qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Suasana Jelang Debat Kandidat Cabup - Cawabup Gresik : Pasangan Qosim-Alif Akan Jalani Dengan Serius Tapi Santai


Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Pasangan calon nomor urut satu M.Qosim dan Asluchul Alif terlihat santai dan rileks, keduanya hanya melakukan persiapan kecil dan diskusi ringan, menjelang debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Gresik yang akan dilaksanakan malam ini, 


Mohammad Qosim Calon Bupati nomor urut satu, menuturkan, dalam persiapan debat kandidat nanti malam, dirinya melakukan sejumlah persiapan diantaranya menjaga kondisi fisik supaya tetap segar.


"Selain itu saya dan mas Alif berdiskusi kecil untuk mempertajam penyampaian Visi-Misi dan program terutama yang berhubungan dengan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya (20/11/2020).


Sedangkan Dokter Alif, sapaan akrab dr. Asluchul Alif, menyatakan kesiapannya dalam mengahadapi debat kandidat dengan rivalnya malam nanti. Meski santai dan rileks, Dokter Alif menyatakan serius dalam menghadapi debat kandidat nanti.


"Saya hanya merangkum dan merumuskan poin-poin program yang akan kita sampaikan nanti, trutama terkait Infrastruktur, pengangguran dan peningkatan perekonomian masyarakat. Yang penting belajar,istirahat cukup dan berdo'a" ungkapnya.


Pak Qosim dan Dokter Alif dalam programnya telah menyiapkan langkah nyata dengan menawarkan instrumen pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat multi sektor melalui sepuluh kartu yang telah dilaunching.


10 kartu itu diantaranya, Kartu Gresik Perisai (perempuan mandiri dan berdaya saing), Kartu Petani Bangkit, Kartu Nelayan Bangkit, Kartu Gresik Faham, Kartu Gresik Yes (Yatim Sekolah), Kartu Guru Swasta Bangkit, Kartu Petambak Bangkit, Kartu UMKM Bangkit, Kartu Pemuda Bangkit, dan Kartu Peternak Bangkit.


"Sepuluh kartu itu wujud komitmen kami melalui langkah praktis untuk mewujudkan Gresik yang religius, sehat, berkelanjutan, sejahtera untuk semua. 10 sektor yang terwakili dalam 10 kartu itulah komponen masyarakat Gresik yang akan mendapatkan manfaat dan pelayanan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"urai Pak Qosim.


Untuk kelancaran debat kandidat nanti malam, Pak Qosim meminta masyarakat, pendukung, keluarga dan rekan-rekannya untuk mendoakan agar apa yang menjadi program nyata dan terukur pasangan Qosim-Alif dapat difahami masyarakat Gresik.


"Mohon doa restu keluarga, rekan-rekan pendukung dan warga Gresik, agar Debat Kandidat nanti berlangsung lancar dan berkualitas," ucap Pak Qosim. (nm)

Baca Juga

Related Posts