qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Barugres Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pasangan Niat (Gus Yani - Bu Min)

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Hari ini rumah posko kemenangan Niat desa Srembi kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik sangat ramai. 


Pasalnya siang tadi komunitas barisan guru Gresik(Barugres) silaturrahim sekaligus pemberian ucapan untuk kemenangan Niat Bupati Gresik terpilih Gus Yani dan wakil Bupati Gresik Bu Min.(23/12/2020)


Kegiatan ini berlangsung penuh kekeluargaan dan akrab saling mengucapkan kemenangan antar anggota Barugres.Disamping ada sedikit saling gojlokan. 


Ketua Barugres Syamsul Anam mengatakan, kehadiran barugres adalah untuk ucapan syukur dan silaturrahim untuk kemenangan Niat Gus Yani dan Bu min dalam pilkada Kabupaten Gresik."Hal ini sesuai dengan yang kita MOu dalam pakta aspirasi Barugres dengan Niat kemarin."Katanya. 


Menurut Anam hari ini adalah kita mengingatkan kembali untuk Bupati terpilih agar MOu yang sudah disepakati benar-benar harus dikawal bersama." Tegas Anam. 


Dalam kata sambutan Gus Yani menegaskan, kemenangan Niat adalah kemenangan untuk warga Gresik tercinta. " Saiki wes Gak ono nomer siji nomer loro sing ono nomer telu yakni persatuan dan kesatuan." Ujarnya


Menurutnya kita butuh lompatan dan capaian untuk Gresik baru Gresik perubahan yang sebenarnya.Gresik yang bisa dirasakan masyarakat Gresik."


Ini kita butuh panjenengan untuk kerjasama dan sinergis dengan baik untuk Gresik baru." Ungkapnya. 


Dia terus terang mengungkapkan jika ada hal sesuatu yang melenceng atau kebijakan salah dalam pemerintah dia tidak sungkan untuk minta diingatkan atau dijewer. " Seloroh Gus Yani yang Diaplaus oleh hadirin. 


Dia juga menyampaikan hal yang menjadi dinamika politik adalah wajar tapi ada konsekwensinya. " Nek sepor budal Jam pitu yo tepat waktu masuk stasiun juga sesuai dengan jam jadwal. " Sedang aparatur nek gak tepat waktu serta molor dan tidak disiplin yoo ditinggal ae." Pungkas Gus Yani dengan Jok jok segarnya. 


Dia juga berharap kekompakan dan persatuan serta istiqomah dalam membangun Gresik baru penuh dengan sinergis.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait