Rabu, 16 Desember 2020

Gus Yani Serahkan Bantuan Perahu Karet Dan Logistik Ke Dapur Umum Bencana Banjir Kali Lamong


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Kali Lamong semakin melekat dibenak masyarakat sebab setiap tahun mengukir kesedihan, yang disebabkan banjir yang diakibatkannya.


Dari hal tersebut mengguga Rabu, 16 Desember 2020 pukul 17.30 wib. Fandi Ahmad Yani Calon Bupati Gresik (Unggul dalam pilkada 9 Desember lalu), meninjau langsung lokasi terdampak guna memberikan semangat pada para korban bencana banjir serta memberikan solusi alternatif saat ini karena memang kondisi sangat memprihatinkan.


Saat dilokasi Gus Yani menyampaikan bahwa dirinya ikut merasakan apa yang di derita masyarakat Gresik yang terdampak banjir, semoga bantuan ratusan nasi siap makan, minumam dan mie instan ini sedikit bisa meringankan penderitaan masyarakat. 


Gus Yani juga menyampaikan bahwa banjir ini harus segera ada penanganan artinya realisasi untuk normalisasi kali lamong menjadi prioritas programnya agar kedepan banjir tidak lagi terjadi.


Sebelum beranjak Ke lokasi lainnya Gus Yani menyerahkan bantuan perahu karet kepada Dapur Umum yang ada di desa Morowudi.


Adapun yang turut hadir dan menerima bantuan tersebut selain koordinator juga beberapa personil lainnya yakni Ady fitrian, Isa Ansori, Indra Permana, Muhyiddin Abror, Mahfud Junaidi.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...