Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 16 Desember 2020

DPD PAN Buka Dapur Umum Untuk Korban Banjir Kali Lamong


Gresik - gerbangnusantaranews.com

Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gresik melalukan aksi bakti sosial bagi korban banjir akibat luapan kali Lamong dengan membuka Dapur Umum Bagi Korban Banjir yang bertempat di Rumah Umi Khulsum Dsn. Ngebret Morowudi Cerme. 


Kepada GNN wakil ketua DPD PAN Gresik Rabo (16/12/2020) menyampaikan bahwa tujuan dibukanya dapur umum tersebut adalah untuk membantu korban banjir yang tidak bisa memasak kebutuhan pokok. "Alhamdulillah, hari ini telah kita salurkan 600 paket nasi bungkus ke korban banjir", Ujar Umi Khulsum.


Sumbangan itu dihimpun oleh Umi khulsum dari DPD PAN, Bank Gresik, Para Notaris dan masyarakat Umum yang berempati terhadap korban banjir akibat luapan kali Lamong. "Sembako dan bahan untuk masak terkumpul dari donatur untuk kemudian dimasak di dapur serta disalurkan ke warga yang membutuhkan", terang Umi Khulsum.


Selanjutnya Umi Khulsum berharap bagi para donatur yang ingin menyumbang dipersilahkan langsung disampaikan ke dapur umum yang bertempat di rumahnya. "Diharapkan sumbangan langsung disampaikan ke dapur umum karena dalam beberapa ke depan dapur umum tetap buka untuk membantu warga", tambah Umi Khulsum.


DPD PAN Gresik berharap kegiatan baksos ini bisa meringankan beban warga korban banjir dan berharap banjir segera surut serta ke depan masalah banjir bisa diatasi secara permanen.


"Semoga banjir segera surut dan warga bisa segera beraktivitas seperti semula", harap Umi Khulsum. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot