Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 31 Desember 2020

Kordes Niat Mentaras Dukun Gelar Tasyakuran Kemenangan Niat.

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Hujan deras mulai Pukul 14.30(Bakda Dhuhur) sampai pukul 21.00 bakda Isya' mengguyur Kecamatan Dukun dan sekitar termasuk desa Mentaras. 


Hal ini tidak menyurutkan Tim kemenangan Niat Desa Mentaras kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Dalam menggelar Tasyakuran atas terpilihnya Bupati Gresik dan wakil Bupati Gus Yani dan Bu Min periode 2021-2025.


Kegiatan ini ditempatkan Di Warung Kopi Deplok selir cak Khoiron Desa Mentaras Kecamatan Dukun.(30/12/2020)


Kordes NIAT Mentaras Efendi Mengatakan,Tasyakuran ini menjadi kesepakatan dan kebersamaan bagi Tim Niat untuk dilaksanakan. " Dan Alhamdulillah walaupun hujan Bumin dan simpatisan serta pendukung tetap Setia untuk hadir." Katanya. 


Pendi menjelaskan, ikhtiar ini adalah bagian rasa Syukur dari Tim Niat desa Mentaras atas kemenangan ini. " Insyaallah kita tetap merangkul kebersamaan dan persatuan pasca pilkada ini."Jelas Pendi biasa Dipanggil.


Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Hj. Aminatun Habibah Bumin dalam kata sambutannya mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh masyarakat Gresik sudah tidak ada angka 1 angka 2 yang ada adalah Persatuan dan kesatuan masyarakat Gresik." Kita butuh lompatan cepat untuk membangun Gresik baru kedepan. 


Seperti penanganan Covid 19 yang nanti kerjasama dengan pemerintah pusat terkait masalah anti virus dan gratis. untuk warga." Katanya


Ditambahkan Bumin masalah pupuk, dan kesejahteraan, Masyarakat juga menjadi agenda prioritas Gresik baru." Seperti Kesejahteraan Guru swasta,Madin, TPQ, TK Paud marbot masjid dan langgar penggali kuburan. " ini yang kita agendakan dan kita eksekusi untuk dikawal." Tegasnya. 


Selain itu dia, menjelaskan akan pentingnya kebersamaan dan Doa untuk perjalanan Niat dalam memimpin Gresik 5 tahun kedepanya." Insyaallah wes Gak ono buku inteng inteng yang tidak mendukung Niat di pilkada kemarin tapi dieling eling dan ditulis. " Kelakar Bumin yang Diaplous Hadirin. 


Acara tasyakuran diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dan hiburan orkes Amanda desa Mentaras. 


Tampak hadir kades Mentaras Ahmad Suparto dan tokoh masyarakat desa Mentaras.KH. Fauzan dari wonokerto, Gus Salam dari Tebuwung. Dan Tim Niat dan simpatisan dari luar desa yang larut dalam suasana kemenangan.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot