Minggu, 20 Desember 2020

P4PI Desa Pongangan Manyar Giat Sosial Peduli Bencana Banjir Kali Lamong


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak banjir kali Lamong yang terjadi beberapa hari lalu Paguyuban Pemuda Pemudi Perumahan Pongangan Indah (P4PI) Kecamatan Manyar kabupaten Gresik yang dikomandani oleh Misbach melaksanakan bakti sosial di beberapa titik lokasi terdampak. Minggu, 20/12/2020.


Dalam pelaksanaan tersebut Misbach kepada media GNN menyampaikan bahwa pembagian ini semata mata ikut merasa prihatin terhadap bencana yang di alami oleh saudara2 yang saat ini dilanda bencana dan sekaligus sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama.


Ia juga menjelaskan terkait dengan sumber anggaran yang didonasikan bersumber dari donasi warga Perumahan Pongangan Indah secara sukarela.


Adapun lokasi pembagian dan jumlah bantuan yang di donasikan antara lain : Dusun Gesing Desa Kalipadang sebanyak 100 paket Sembako, Sedapurklagen sebanyak 100 paket Sembako, 1 Set alat kebersihan, Baju layak pakai & Pampers+Pembalut, dan Desa Balungtunjung sebanyak 100 paket Sembako, 1 Set alat kebersihan, Baju layak pakai, Pampers, Pembalut.

Ia berharap semoga musibah banjir tahunan yang terjadi bisa segera diatasi oleh Pemerintah daerah terutama dibawah pimpinan yang baru (yang terpilih 9 Desember 2020 lalu) dengan dengan harapan kedepan tidak ada banjir lagi.


Sementara Kepala desa Sedapurkelagen Suto menyampaikan ungkapan terima kasih atas sumbangsi dari Paguyuban Pemuda Pemudi Perumahan Pongangan Indah (P4PI), semoga ini bernilai ibadah dan mendapat balasan yang berlipat dari Alloh SWT.


Ia juga menjelaskan dari bantuan yang masuk ini langsung didistribusikan kepada masyarakat sebab masyarakat benar benar membutuhkan sejak aktifitas terhenti dikarenakan banjir melanda ini, sembari berharap semoga musibah ini tidak terjadi lagi dan kali Lamong segera dilakukan tindakan sebab luapan kali Lamong merupakan penyebab terjadinya banjir selama ini.(WLO)

KLIK DAN LIHAT 
SUASANA BANJIR DARI UDARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...