Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 10 Desember 2020

PASTIKAN HASIL PEROLEHAN SUARA PILKADA GRESIK AMAN, KADER NIAT DATANGI KANTOR KECAMATAN BENJENG

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Untuk mengawal hasil Pemilu yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020, puluhan kader Paslon NIAT 02 datangi kantor kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, guna memastikan kotak suara hasil pemungutan suara tersebut aman, steril tidak ada oknum yang merekayasa hasil pemungutan suara, khususnya di kecamatan Benjeng dan hal ini juga di lakukan oleh tim NiAT di kecamatan kecamatan lain.


Nur Hudi Didin Arianto Politisi partai Nasdem kepada media GNN menyampaikan bahwa ami datang tidak berniat membuat gaduh atau kerusuhan kami cuma ingin memastikan keamanan kotak suara hasil pemungutan kemarin.


Kami ingin pilkada ini jujur, sportif tidak ada kecurangan sehingga tidak menodai demokrasi kita,ujar Nur hudi.


Selaku pembina tim NiAT kecamatan Benjeng Nur Hudi berharap Kader NIAT Benjeng tetap kompak, semangat untuk mengamankan suara NIAT di kecamatan Benjeng, kita sudah pegang C1, sebagai landasan atau dasar, sehingga ketika dalam penghitungan di kecamatan nanti ada sesuai hasil C1 desa yang kita pegang.


Selanjutnya Ia juga menjelaskan meski Kecamatan Benjeng NiAT kalah, pengawalan tetap kita lakukan demi terciptanya demokrasi yang jurdil, apalagi secara umum sesuai hasil dari perhitungan internal Paslon 02 yang kita dukung menang 51.16 % .dan merupakan kewajiban sebagai pendukung mengawal kemenangan ini sampai Paslon 02 di Lantik,lanjut Nur Hudi.


Ia juga menyampaikan bahwa hal Ini wajar saja kalau tim NiAT dan relawan relawan NiAT merasa khawatir terkait pengamanan kotak suara karena selama proses pilkada Gresik 9 Desember 2020 ada indikasi dugaan ke tidak netralan beberapa oknum, sehingga tim dan relawan NiAT selalu siaga mengawali dan mengamankan kotak suara yang di simpan di kantor kecamatan.


Kami sebagai warga masyarakat Gresik berharap pilkada ini berjalan baik , jujur , dan netralitas sesuai yang telah di tetapkan oleh UU KPU. sehingga kedepan sistem demokrasi kita bisa lebih baik.


Kami juga menyarankan kepada semua tim dan kader dalam proses pilkada ini tetap menjaga kondusifitas masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah.


Sekali lagi kepada petugas Penyelenggara Pemilu kami berharap untuk melakukan tugas dan fungsi nya secara profesional, semoga proses Pilkada ini berjalan damai, aman, sukses sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.


Kami tim NIAT kecamatan Benjeng tetap mengutamakan azas cinta damai, supaya warga Benjeng tetap rukun, kembali bersatu untuk membangun Benjeng ke depan, siapapun bupati nya itu adalah bupati kita semua,Pungkas anggota DPRD Gresik dari fraksi Nasdem Dapil Benjeng-Balongpanggang.(ki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot