qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pelantikan Dan Raker GP Ansor Wringinanom Jangan Beri Ruang Ormas Radikalisme.


GRESIK 
- gerbangnusantaranews.com

Gerakan pemuda Ansor Kecamatan Wringinanom kabupaten Gresik hari ini menggelar Pelantikan sekaligus Raker(Rapat kerja).


Kegiatan tersebut berlangsung dipusatkan di Balai Desa Watestanjung Kecamatan Wringinanom(26/12/2020).


Pelantikan GP Ansor Wringinanom ini adalah menetapkan dan mengukuhkan sahabat Muhlasin sebagai ketua pimpinan GP Ansor Wringinanom periode 2020-2022.


Ketua pimpinan GP Ansor Gresik Sahabat Abd Rohim saat usai melantik mengatakan, Ansor Banser adalah organisasi besar kita butuh Ansor Banser. 


"Dia juga mengharapkan agar GP Ansor wringinanom selalu bisa mewarnai memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. " Ujarnya. 


Ditambahkan Kasdol sapaan akrabnya Ansor Banser adalah satu barisan satu kamando. " Maka jangan sampai ada ruang yang bisa dimasuki ormas yang radikal ditempat kita." jelas kasdol 


Hal ini juga ditegaskan Ketua pimpinan GP Ansor Wringinanom sahabat Muhlasin bahwa, Giat selama ini Alhamdulillah GP Ansor Wringinanom masih kompak dan solid. " ini juga dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan seperti aksi nyata memberikan donasi kepada masyarakat akibat Pandemi covid 19." Katanya. 


"Disamping kita juga membentuk tim relawan ranting dalam penanggulangan Covid 19" Hal ini adalah bagian tugas yang selalu kita sosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya Prokes dan menjaga kesehatan." Jelas Mukhlasin. 


"Dia juga berharap program GP Ansor Wringinanom kedepanya bisa terlaksana dengan baik kongkrit dan solutif di tengah masyarakat." Pungkas Muhlasin. 


Tampak hadir pada acara pengurus MWC NU, Banom, Muspika,MUI Wringinanom dan ketua dewan H. Abd Qodir dan istri Hj. Ufiq Zuraidah.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait