qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Raker Ranting GP Ansor Tebuwung : Dengan Tema "Mandiri,Intelektual Dan Berwibawa".


GRESIK 
- gerbangnusantaranews.com

Ranting GP Ansor Tebuwung Adakan Raker Dengan Mengusung Tema" Mandiri,Intelektual Dan Berwibawa. 


Gresik-GP Ansor Ranting Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Malam ini mengadakan Rapat kerja(Raker) masa khidmah 2020-2022.


Raker ini ditempatkan di Aula Kemantren Paciran Lamongan.(27/12/2020)


Ketua pimpinan GP Ansor Ranting Tebuwung Sahabat Ahmad Mustaghfirin mengatakan,Raker ini adalah bagian penting untuk kepengurusan dan khidmah kedepan."


"Hal ini bisa dituangkan dalam hasil rapat kerja termasuk tema yang diusung yakni Mandiri,Intelektual dan berwibawa." Katanya.


Ditambahkan Hery sapaan akrabnya raker ini kita buat dengan santai rileks dan membuahkan hasil."Target kita di Ansor tidak muluk muluk yang penting program kedepan terlaksana." 


" Raker tersebut diikut 50 anggota dan pengurus GP Ansor Tebuwung." Pungkas Hery.


Pada kesempatan lain ketua pimpinan GP Ansor Anak cabang Dukun(PAC)Sahabat Moh.Syahidin mengatakan,Kita Beransor harus dibarengi dengan Ghirrah dan rasa memiliki Ansor."


"Masih banyak sahabat kita yang belum bisa menunjukkan Ghirrah keansoran. "Ngapain capek capek ngurusi Ansor dapat apa." Ujarnya. 


"Kesempatan ikut dan gabung di Ansor juga macam macam ada yang karena hoby dan Cinta karena organisasi Ansor ada juga karena diajak oleh teman untuk bergabung." Jelas Tarban biasa di sapa.


Dia juga berharap raker ini supaya dimanfaatkan dengan baik untuk menuangkan gagasan dan ide untuk Ansor kedepanya." Pungkas Tarban. 


Kades Tebuwung Moh. Hitak wajdi pada sambutannya mengatakan, kerjasama dan sinergis Ansor dengan pemdes itu yang diharapkan." Karena di pemdes Tebuwung sudah beransor dan Tebuwung adalah Ansor."jelasnya.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts