qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Relawan IWNU Siap Kawal Gus Yani - Bu Min Sampai Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Inspirasi  Warga Nadhatul ulama (IWNU) adalah kelompok warga Nadhiyin yang di bentuk sekitar bulan mei 2020 Melalui Whats App Group (WA Group) dengan tujuan menjalin Silaturrahim dan komunikasi serta dijadikan sebagai sarana pusat menyalurkan inspirasi pemikiran secara personal yang dituangkan melalui WA group.


Adapun Group tersebut dikembangkan oleh inisiator untuk dijadikan group yang tertib dan punya arah sehingga dibentuklah susunan pengurus inti di antaranya :


PEMBINA :

1. Ir.H.Ahmad Nadhir ( mantan ketua DPRD Gresik )

2. Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd. ( Anggota DPRD Kabupaten Gresik )


Ketua : Sunyoto

Sekretaris : M.Irfan choiri, S.H. M.Hum.

Bendahara : H.Shodikin.


Dan ada beberapa bidang atau devisi yang akan memperlengkap struktur, juga dibentuknya turunan struktur disetiap kecamatan agar bisa menampung warga yang ada didaerah atau kecamatan yang ada di kabupaten Gresik.


Kepada media salah satu pembina IWNU Nur Hudi menyampaikan bahwa Group ini dibentuk dengan tujuan untuk menampung aspirasi warga Nadhiyin khususnya dikabupaten Gresik diluar jalur struktural NU atau Banom.


Nur Hudi juga menambahkan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, muncullah kepedulian terhadap situasi sosial politik Gresik yang dianggap membutuhkan sebuah konsep perubahan yang diharapkan mampu menghadirkan sosok pemimpin Gresik yang mampu memperbaiki kondisi Gresik menjadi lebih baik dan maju dari sebelumnya.


Lebih lanjut Nur Huda menjelaskan demi kepentingan perubahan tersebut mengerucutlah sebuah dukungan terhadap Gus Yani untuk maju dalam pilkada 2020 ini atas permintaan dari para kiyai dan Alhasil Gus Yani yang berpasangan dengan Bu Min mampu meraih kepercayaan dari masyarakat.


Terkait dengan hasil pilkada Gresik 9 Desember lalu Nur Hudi menegaskan bahwa IWNU bekerja sama dengan unsur unsur lainnya (Team NIAT, Relawan, Banser 99, relawan Santri dll) tetap mengawal sampai tuntas artinya akan mengawal sampai dilantiknya Paslon Niat (Gus Yani - Bu Min) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait