qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SADI PURWANTO Kades Karangankidul Menggunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada Gresik 2020

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Sebagai warga negara Sadi purwanto,  yang saat ini menjabat Sebagai kepala desa Karanganidul juga memiliki hak seperti warga lainnya yakni hak memilih Bupati dan wakil Bupati Gresik yang diselenggarakan hari ini Rabu 9 Desember 2020.


Saat ini Sadi Purwanto menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Desa Karangankidul Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang lokasinya lumayan jauh dari kediamannya tapi tetap satu wilayah atau satu dusun yang ada di Karangankidul.


Usai menggunakan hak pilihnya Sadi sapaan akrabnya kepada GNN menyampaikan rasa senang bisa menggunakan hak pilih di kampung halaman sendiri sehingga bisa bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat yang selama ini disibukan dengan aktifitas masing2.


Dalam kesempatan ini Ia berharap baik penyelenggara pemilu atau masyarakat tetap menjaga pelaksanaan sesuai dengan standart protokoler kesehatan, sebab pelaksanaan saat ini masih dalam masa prihatin pandemi Covid 19.


Ia berpesan tetap jaga kerukunan karena siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin kita semua dan merupakan orang yang mendapat kepercayaan dari Alloh SWT.


Ia juga Berharap pilkada tahun ini semakin berkualitas dan yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang amanah sehingga dapat membangun Gresik 5 tahun ke depan semakin lebih baik.pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait