Kamis, 17 Desember 2020

SUBAGIYO, S.H. "SANG BISMA" Calon Kades Desa Bakung Temenggungan No Urut 02

SIDOARJO - gerbangnusantaranews.com

Dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 20 Desember 2020 mendatang calon nomor urut 02 Subagiyo, S.H., yang bermodalkan kepercayaan masyarakat yang sangat peduli terhadap dirinya untuk maju lagi menjadi Kepala Desa Bakung yang sebelumnya sudah menjabat Kepala Desa Bakung Temenggungan yang sudah dua periode Ini.


Subagiyo pria kelahiran Sidoarjo, 10 Juli 1974 ini telah mendapatkan restu dan amanat oleh masyarakat Desa Bakung untuk maju lagi menjadi calon Kepala Desa Bakung Temenggungan, dengan alasan masyarakat desa merasakan kinerja Subagiyo yang selama ini mampu memberikan kemajuan bagi desa, dan masyarakat menilai Subagiyo adalah harapan besar masyarakat Desa Bakung.


Masyarakat menginginkan sosok Subagiyo untuk bisa memimpin kembali masyarakat desa Bakung, Subagiyo adalah sosok orang yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar nya, khususnya masyarakat Desa Bakung.


Dari hal tersebut Subagiyo, mengatakan Ia akan selalu berusaha menjadikan amanah dari masyarakat Desa Bakung ini untuk mewujudkan impian masyarakat Desa, yang selama ini belum tercapai, demi terwujudnya amanah dari masyarakat Desa Bakung, Subagiyo mengajak seluruh masyarakat Desa Bakung untuk bekerja sama membangun Desa yang selama ini belum bisa terwujud, tanpa campur tangan masyarakat dan pemerintah desa tak akan terwujud keinginan masyarakat Desa Bakung. 


Subagiyo berharap agar masyarakat untuk selalu bekerja sama dan selalu mengingatkan beliau untuk selalu memperjuangkan hak masyarakat Desa Bakung Temenggungan kecamatan Balong Bendo Kabupaten Sidoarjo.


Subagiyo mempunyai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa, meliputi pembangunan gedung balai Desa, gedung serbaguna, serta infrastruktur pembangunan desa.


Meningkatkan pelayanan publik yang baik dan bijak sana kepada masyarakat desa, mengurangi angka kemiskinan, membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa terutama bagi pemuda / pemudi desa Bakung, meningkatkan pendapatan asli desa. Papar Sugiyono calon Kepala Desa Bakung Temenggungan, saat dikonfirmasi media di rumahnya.15/12/2020


Ia juga berpesan menyampaikan kepada masyarakat desa supaya masyarakat desa tidak henti - hentinya mengkritik atau memberikan usulan kepadanya, bila nanti dia terpilih menjadi Kepala Desa Bakung Temenggungan, Sebab Subagiyo ingin mengayomi masyarakat Desa Bakung, tanpa pilih kasih, adil dan merata untuk masyarakat Desa.


Dengan modal kepercayaan ini yang di berikan masyarakat desa, Subagiyo berani menyambut perubahan demi membangun desa yang aman, tentram, cerdas, dan makmur serta berbudaya dan berakhlaq mulia. Dengan tekat yang mulia yaitu BERSIH BERKUALITAS, INOVATIF, SEHAT SEJAHTERA, MANDIRI, AMAN (BISMA)


Dalam penjelasan terakhir Subagiyo mengatakan kepada awak Media, beliau mengatakan selalu mengedepankan kejujuran, keadilan, serta transparansi dalam bekerja. 


Mewujudkan peningkatan tata kelola pemerintahan desa yang baik lagi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara iklas jujur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bakung Temenggungan. 


Dan juga bertujuan untuk meningkatkan produksi rumah tangga kecil, agar masyarakat Desa merasakan hasil yang lebih baik lagi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Desa. 


Sekali lagi pesan terakhir dari Subagiyo S.H  dari masyarakat untuk masyarakat, demi kesenjangan sosial, budaya dan Agama. Tanpa campur tangan warga / masyarakat Desa Bakung tak akan bisa Subagiyo untuk mengemban amanat masyarakat desa untuk mewujudkan impian masyarakat desa, sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan, Semoga Subagiyo menjadi amanah bagi masyarakat Desa Bakung Temenggungan. Kami Subagiyo S.H sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih bila nanti beliau mengemban amanat dari masyarakat Desa Bakung untuk memimpin menjadi Kepala Desa Bakung Temenggungan.


Tanpa adanya campur tangan, dorongan,serta keikhlasan  warga / masyarakat Desa Bakung Subagiyo tak bisa mewujudkan impian harapan masyarakat Desa.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...