Jumat, 11 Desember 2020

Team NIAT Kecamatan Dukun Kawal Dan Awasi Hasil Pilkada Gresik 2020

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Perhelatan Pilkada Kabupaten Gresik tahun 2020 sudah selesai dalam Tahapan Pencoblosan, saat ini mulai tahapan selanjutnya yakni Penghitungan perolehan Suara mulai Tingkat TPS, PPS, PPPK dan KPUD Gresik. 


Diinfokan bahwa melalui Hitung cepat kedua kubu saling mengklaim kemenangan dengan selisih satu persen atau Dua Persen. 


Kedua kubu baik Niat maupun QA saling menunggu pengumuman Dari KPUD Gresik. Sebagai bentuk Resmi tahapan pilkada yang sudah ditetapkan Oleh KPUD Gresik. 


Dari Kubu Tim Niat Hari ini ada instruksi untuk mengawal Kotak suara yang sudah berada di kecamatan masing-masing.


Hal ini memastikan bahwa Kotak suara tetap aman tanpa rekayasa. 


Hal ini juga dilakukan oleh tim Niat Korcam Dukun mulai tadi malam sampai hari ini penghitungan akan di laksanakan tingkat PPK Kecamatan Dukun pukul 14.00 Wib.(11/12/2020).


Ketua Korcam Niat Dukun Efendi Mengatakan,Ini adalah ikhtiar bersama dalam rangka mengawal suara Niat sampai penghitungan Tingkat KPUD Gresik." Semoga berjalan Lancar sesuai dengan harapan kita bersama. " Karena ini politik sesuatu bisa terjadi. Katanya. 


Ditambahkan Pendi sapaan akrabnya bahwa Hari ini rekapitulasi penghitungan tingkat kecamatan/PPK. " Harapan dan kepastian kepada penyelenggara agar ketentuan ini dijalankan sesuai dengan tahapan pemilu." Karena ini rawan kalau ada penundaan rekapitulasi tingkat kecamatan." jelasnya. 


Dia berharap dalam penyelenggara pemilukada semua stekholder melaksanakan ketentuan yang berlaku sesuai dengan tusinya masing masing sehingga harapan pilkada Gresik berjalan dengan Aman lancar Jurdil dan bermartabat. " Pungkas pendi.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...