qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gathering OPD Dan Camat Di Aula Diknas Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com Kegiatan pagi ini diikuti seluruh OPD dan Camat se Kabuoaten Lamongan, acara itu digelar rutin pada kepemimpinan H Fadeli Bupati Lamongan, Jumat 12/12/2020.


Dengan momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dan menambah kordinasi antar lembaga yang ada, untuk membuat fikiran jadi Fres karena pekekrjaan rutin kantor selama sebulan lewat.


Kegiatan ini di ikuti oleh OPD dan para camat , dan stap kantor tanpa menyinggung hasil pilkada yang digelar pada Rabu tanggal 9/12/2020, uang berjalan aman lancar dan kondosif.


Kegiatan pagi ini dimeriahkan dengan hiburan elekton tunggal, pada kesempatan itu awak media menemui camat kota Rozi tidak bersedia dimintai keterangan terkait kegiatan gathering pagi ini, terlihat H Fadeli Bupati Lamongan hadir di acara itu.


" Pada kesempatan itu awak media berhasil wawancara singkat dengan PLT Camat Tikung Kowi, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini digelar rutin tiap bulan, dengan suasana tempat yang berbeda tidak ada hubungan nya dengan para Paslon Pilkada yang baru saja lewat digelar," tutur nya.

" Dalam kegiatan tersebut diatas Bupati non APBD  LSM LiRa Jr Lamongan Abdul Qodir, memberi support positif agar kegiatan gathering antara OPD dan Camat tetap dilanjutkan oleh Bupati tetpilih nanti, dan harus ditambah tomas, toga, akademisi dan LSM, dan para awak media agar di undang juga sebagai kontrol sosial dan diharap bisa ada masukan yang positif bagi pemerintah, akan tetapi tetap kritis terhadap kebijakan yang tidak pro pada kesejahteraan masyarakat," tandas nya.( AGS)

Baca Juga

Berita Terkait