Jumat, 22 Januari 2021

BARUGRES GELAR ACARA SILATURRAHIM DAN RAKOR PERDANA PASCA PEMILU

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Semangat perubahan yang digaungkan oleh Paslon Niat dan pendukungnya saat perhelatan politik pilkada kabupaten Gresik menyentuh semua lapisan masyarakat dan komunitas bahkan kelompok profesi, salah satunya adalah Yang mengatas namakan BARUGRES dimana anggotanya berasal dari para pendidik dan pengelolah lembaga pendidikan yang tersebar di seluruh kabupaten Gresik.


Giat kelompok ini tidak berhenti saat pilkada selesai, namun lebih dari itu pertemuan pertemuan sering diadakan guna tetap menjaga keselarasan dalam memperjuangkan apa yang sudah dititipkan pada Paslon yang mereka dukung, menjelang penetapan oleh KPUD Gresik, BARUGRES mengadakan pertemuan Silaturrahim yang diselenggarakan diwilayah kecamatan Benjeng tepatnya Dusun Ngepung Desa Klampok, dikediaman H.Abdul Mujib CH. salah satu pengurus BARUGRES.


Acara yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh H Edris, H. Nur Cholish Ketua Barugres, H. Fauzi Panceng, Ainur Rofiq Menganti, Idam Cholid bendahara Barugres, H Nuripan Al Azhar, dan perwakilan masing masing kecamatan.


H.Abdul Mujib CH  saat diwawancarai awak media GNN pada 22/1/2021 menyampaikan bahwa Sebagai kelompok guru di Kabupaten Gresik Barugres punya kewajiban untuk  mengawal MoU yang telah disepakati oleh kedua bela pihak (Paslon Niat - Barugres).


H. Mujib juga menjelaskan bahwa sebagai kelompok  guru di kabupaten Gresik BARUGRES Ini terus menjalin silaturrahmi dan rapat koordinasi sekaligus  melengkapi kepengurusan di tingkat kecamatan.


Ia juga mempertegas bahwa Barugres dengan tegas telah bersepakat melalui MoU dengan pasangan NIAT saat proses pilkada berlangsung, artinya Barugres tidak hanya sekedar mengawal pemenangan saja namun juga mengawal MOU yang telah disepakati guna kemajuan Pendidikan di kabupaten Gresik ini.pungkasnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...