Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 06 Januari 2021

BERJUANG MELALUI GP ANSOR SEBUAH PILIHAN BAGI SUWANTO

GRESIK- GNN Indonesia

Pengabdian tidak terbatas pada usia inilah yang dilakukan oleh Suwanto, seorang yang masih aktif sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik.


Dari foto Suwanto yang beredar di Sosial media dan group WA dengan berseragam Banser (Ansor) paska Diklatsar Banser  yang di Gelar PAC Ansor Cerme pada tanggal 25- 27 Desember 2020 di Kecamatan  Cerme, menarik hasrat awak media GNN INDONESIA untuk melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan guna dimintai keterangan terkait beredarnya foto tersebut.



Kepada media GNN 5/1/2021 Suwanto membenarkan bahwa itu benar foto dirinya yang sedang mengikuti proses pelatihan atau diklat yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Ansor guna rekrutmen dan penetapan anggota baru, serta SEBAGAI ajang memberi bekal pada anggota Ansor dan Banser pada umumnya.


Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari bergabungnya pada organisasi tersebut adalah untuk ikut serta mengabdi dan berjuang demi kebaikan bersama melalui salah satu Banom NU tersebut, dan Ia juga memastikan bahwa dalam berjuang tidak akan mengganggu aktifitarnya sebagai seorang pegawai negeri.


Lebih lanjut Ia menceritakan bahwa dirinya dulu juga perna ikut dalam organisasi tersebut namun tidak bisa aktif, sehingga di Saat ini disela sela waktu longgarnya dimanfaatkan untu saling berinteraksi dengan sesama anggota.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot