qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP ANSOR PAC DUKUN AWALI KEGIATAN DENGAN MDS RA


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Kepengurusan Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Anak Cabang Dukun (GP Ansor PAC Dukun) Masa khidmah 2020-2022 Malam ini mengadakan Kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA)


Kegiatan ini dipusatkan di Musholla Baitul Huda Ranting desa imaan kecamatan Dukun kabupaten Gresik (21/1/2021)


Giat MDS RA tetap dilaksanakan dengan penuh semangat walaupun ditengah pandemi covid 19. Semua yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan M3 memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


Ketua pimpinan PAC GP Ansor Dukun terpilih Sahabat Syahidin mengatakan, Dua tahun kedepan di periode kepengurusan ini tagline " Prestasi dan prasasti" harus kita kongkritkan dan aplikasikan kepada masyarakat. " prestasi Ansor dengan memberikan sumbangsih kepada masyarakat akan manfaat Ansor di tengah masyarakat sedangkan, prasasti adalah bagian dari Ketulusan sahabat Ansor Banser dalam berkhidmah untuk memberikan yang terbaik. " Ini akan diberikan suatu penghargaan dari PAC GP Ansor Dukun." Ujarnya. 


Dikatakan Syahidin semangat ke Ansor an dan kebanseran harus kita ciptakan dan tanamkan awal giat MDS RA ini. " Banyak yang mengaku Ansor dan Banser tapi kalau ada kegiatan dia tidak hadir "Ole opo ngunu iku" Kalimat inilah yang menjadi ukuran sahabat akan Ghirrah dan khidmah kepada Ansor Banser." 


"Dia menjelaskan, kita tidak disuruh loyalis karena kita tidak menjadi teroris, kita tidak disuruh hadir di MDS RA karena kita tidak dibayari." Maka dengan Semangat diawal kegiatan ini monggo sahabat untuk komitmen kebersamaan untuk menyukseskan program yang akan datang." Jelas sahabat Tarban sapaan akrabnya. 


Harapannya semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir maka pelantikan dan program Ansor bisa diselesaikan sesuai dengan target dua tahun mendatang." Pumgkas Tarban (Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait