Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 02 Januari 2021

Hari Amal Bakti Kemenag ke 75, Melayani Adalah Kemulyaan.

 


GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka HAB Kemenag ke 75 Kabupaten Gresik tahun 2021, Kelompok Kerja Madrasah (KKM),Kepala Madrasah, kelompok Kerja Guru (KKG) dan Guru swasta MI Sekecamatan Dukun. 


Hari ini memperingati HAB Kemenag ke 75 di barengi dengan Rapat Kordinasi(Rakor)persiapan semester Genap tahun 2021-2022, kegiatan Tersebut ditempatkan di Cafe Delima Pujud Deket Lamongan(2/1/2021)


Ketua KKMI kecamatan Dukun Nurus Shobah mengatakan, peringatan HAB Kemenag kita peringati dengan sederhana yakni Dengan kumpul bersama Kamad sambil kordinasi." Yang penting kita tingkatkan kinerja sebagai Guru, kepala sekolah dan selalu siap untuk melayani." Katanya. 


Shobah menambahkan, sebagai jalinan menguatkan organisasi di bawah kemenag ini kami mengundang kepala madrasah untuk rakor dan peringatan HAB kemenag. " Semoga bermanfaat bagi guru dan kepala sekolah serta lembaga Madrasah."Jelasnya. 


Pengawas Madrasah Kecamatan Dukun Siti Zur'ah Mpd mengatakan,kita hidup di kementrian Agama kita ibaratnya satu bangunan dengan Kemenag maka menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu melayani dengan tulus. " Melayani adalah kemulyaan. " Ujarnya. 


Disamping melayani kita juga bekerja di kemenag yang itu bagian dari ibadah"Melalui HAB kemenag ini kita berdoa semoga Kemenag Gresik semakin maju menjadi inspirasi dan selalu mengedukasi  menjadi pelayan masyarakat yang tulus dan ikhlas "Jelas Zur'ah


Dia mengharapkan walaupun disituasi pendemi covid 19 ini Kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dengan baik dan mengikuti prosedur tetap dari pemerintahan berkaitan dengan pencegahan covid 19 yakni selalu Protokol kesehatan memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak." Pungkasnya.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot