Rabu, 13 Januari 2021

JELANG PELANTIKAN DAN RAKER GP ANSOR PAC DUKUN PRIORITASKAN PRESTASI DAN PRASASTI.


GRESIK
- GNN Indonesia 

Dalam masa periodesasi dua tahun kedepan 2020-2022. Gerakan pemuda Ansor PAC Dukun akan menggelar pelantikan dan raker (Rapat kerja) 


Program pelantikan dan raker menjadi ikhtiar bersama untuk komitmen dan penguatan organisasi Ansor sebagai bagian dan khidmah di NU. 


Rapat kordinasi tersebut diselenggarakan di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Jalan Raya Mojopetung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. (13/1/2021)


Ketua pimpinan GP Ansor PAC Dukun terpilih Sahabat Syahidin mengatakan, Dalam masa periode 2 Tahun kedepan GP Ansor Dukun gerak cepat untuk melaksanakan Program. " Dua tahun waktu begitu cepat. " Katanya. 


"Semua program dan prioritas yang akan datang akan dituangkan dalam kegiatan prestasi Ansor dan Prasasti. 


"Karena kita akan lebih fokus pada data riel prestasi dan terdokumentasi GP Ansor PAC Dukun. " Jelas Syahidin.


Pelantikan akan dilaksanakan di Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Sedangkan Raker dilaksanakan di Pantai cemara Tuban. 


"Sedangkan inti raker akan memprioritaskan program dan visi misi GP Ansor Dukun termasuk prestasi Ansor ditengah masyarakat untuk lebih manfaat lnovatif dan kreatif sedangkan, prasasti lebih fokus pada Sahabat Ansor Banser yang sudah mengabdi dan berkhidmah baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia" Kita akan memberikan penghargaan. " Ucapnya. 


"Dia berharap hasil raker nanti bisa ditindaklanjuti oleh pengurus GP Ansor periode 2 tahun kedepan" Pungkasnya. 


Acara ini melibatkan pengurus harian (PH) dan pembina Ansor Dukun.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...