Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 22 Januari 2021

KUALA LUMPUR : Jenazah PMI (Pekerja Migran Indonesia) Dari Malaysia Tiba Di Gresik.

KUALA LUMPUR : gerbangnusantaranews.com 

22 Januari 2021 Jenazah PMI Malaysia Moh. Sholeh ( Roy Muhammad ), yang di urus pemulangannya oleh PWGM ( Persatuan Warga Gresik di Malaysia ) dan PCINU serta seluruh Badan Otonomnya, tiba di Desa Raci Tengah Sedayu Gresik Jawa Timur, dan langsung di terima keluarga, Warga dan PAC Ansor - Banser Sidayu Jumat 22 Januari 2021." Ujar Nur Alamin.


Nur Alamin  kordinator Persatuan Warga Gresik di Malaysia PWGM. menceritakan pada tgl 18 Januari 2021 pihaknya mendengar kabar dari PMI yang lain bahwa ada warga Gresik yg meninggal di Hospital Apuan Rohimah Klang Selangor Malaysia, beliau terus berkordinasi langsung dengan Anggota PWGM dan menghubungi keluarga waris, di lanjutkan memproses Pengurusan Jenazah PMI Moh Sholeh tersebut, yang menurut data kematian di hospital meninggal tgl 10 Januari 2021, jam 6 pagi, akibat sakit parah." Imbuhnya. 

Ketua PC Ansor Malaysia (Kontributor)

"Berkat kerja sama dengan Instansi Kerajaan Malaysia dan KBRI Kuala Lumpur, Jenazah Moh sholeh dapat di terbangkan dari Malaysia pada Kamis, 21 Januari 2021 dengan pesawat Garuda Indonesia Airlines GA 821 KL - Jakarta dan GA 306 Jakarta - Surabaya, yang langsung di Jemput Ambulan LAZISNU Jawa Timur Jum 'at pagi 22 januari 2021.


"Hari itu juga Kepala Desa  MAHRUS dan ANISA anak Almarhum, menghubungi kami, Via Telpon mengucapkan Syukur Alhamdulillah.. Ucapan Terimakasih dan memberi penghargaan setinggi - tingginya kepada PWGM (Persatuan Warga Gresik di Malaysia). PCINU Malaysia, NU Care Lazisnu Malaysia, SARBUMUSI Malaysia ( Serikat buruh muslim Indonesia ), PCI Muslimat NU Malaysia, PCI Fatayat NU Malaysia, PC GP Ansor Malaysia, PCI PMII, KMNU ( Keluarga Mahasiswa NUMalaysia ), dan PCI Pagar Nusa Malaysia, serta semua saja yang terlibat dalam proses pemulangan Jenazah Almarhum yang terlaksana dengan lancar dan Selamat."Pungkas Nur Alamin.(na-Hoo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot