Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 10 Januari 2021

LPBI NU MWC NU Dukun Adakan Rakor Dan Pelatihan Kebencanaan.


GRESIK
- GNN Indonesia 

Lembaga Penanggulangan Bencana dan perubahan iklim Nahdlatul Ulama' (LPBI NU) MWC NU Dukun. Hari ini Mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) terkait program dan agenda kedepan. 


Rakor tersebut bertempat di warung Mabes Banser PAC Dukun Jalan Raya Mojopetung Dukun(10/1/2021)


Ketua LPBI NU MWC NU Harun Ar-rasyid mengatakan, Rakor ini akan menghasilkan beberapa agenda kedepan yakni Pelatihan kebencanaan dan simulasi." Dan ini melibatkan tiap ranting yang diambil dari sahabat Banser yang masuk di Bagana Banser Ansor tanggap bencana." Terutama bantaran pinggiran bengawan solo."Katanya. 


Ditambahkan Harun sinergis yang selama ini menjadi patner dalam kebencanaan baik disebabkan Alam dan iklim adalah dari lembaga Lazisnu.


"Alhamdulillah Lazisnu Selama ini bisa menghendel program LPBI NU termasuk Donasi banjir Gresik Selatan baru baru ini." Untuk itu kerjasama dan sinergis dengan lembaga lain kami harapkan." Jelasnya. 


Program LPBI NU dengan mengadakan pelatihan kebencanaan akan dilaksanakan pada bulan Pebruari 2021 dengan mendatangkan narasumber dari SerNU PC Gresik dan BPBD. " Semoga ini menjadi awal yang baik dan lancar program Kebencanaan" Apalagi bulan januari sampai kedepan intensitas hujan masih tinggi." Pungkas Harun. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot