qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MADURA : Yayasan Sosial AL QOWI Peduli Lansia Dengan Program Petasan


Bangkalan
- gerbangnusantaranews.com
Sebagai bentuk kepedulian pada sesama yayasan sosial Al QOWI menyelenggarakan kegiatan dengan nama "Program Petasan" kependekan dari "Penyaluran Santunan Awal Tahun" pada hari Jumat, 01/01/2021 dimulai pukul 10:00  wib. sampai dengan selesai yang dipusatkan di RT 03 RW 01 Kampung Durinan, Kelurahan Bancaran Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan Madura.

Acara yang dipimpin langsung oleh ketua yayasan Alqowi Ustadz Sahrul Hariyadi, SE dan diikuti oleh anggota relawan Alqowi lainnya, juga dihadiri oleh Ketua RT setempat Sa'i serta Ibu ibu lansia (dhuafa).

Ketua yayasan Alqowi Sahrul Hariyadi Kepada media GNN menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Ini adalah memberikan santunan dan bantuan sembako pada para lansia dhuafa, guna meringankan beban mereka (para lansia) di tengah masa pandemi covid 19 ini.

Ia juga mengajak para penerima dan hadirin untuk berdoa agar kondisi segera membaik, dan khusus pada para donatur yang ikut serta dalam memberikan sebagian rizkinya semoga diberi kesehatan dan balasan yang dilipat gandakan Alloh SWT.

Sementara ketua RT 03 dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi pada yayasan sosial Alqowi, serta berterima kasih pada yayasan sosial alqowi yg telah peduli berbagi pada para lansia, di mana pada masa saat ini memang membutuhkan perhatian baik dari pemerintah maupun dari pihak pihak swasta yang peduli. 

Ia juga tetap mengingatkan untuk tetap memakai masker yang mana para lansia merupakan golongan yang rentan akan penyakit covid19 ini. dan siap untuk meneruskan informasi tentang kegiatan sosial alqowi ini ke pihak kelurahan Bancaran.pungkasnya.(GNN Patner)

 



Baca Juga

Berita Terkait