qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MWC NU Dukun Beserta Banom Dan Lembaga Gelar Rakor Evaluasi Program Di Tahun Baru 2021


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com 

Rapat kordinasi antar Pengurus harian MWC NU, Pimpinan Banom Ansor, Fatayat,  Muslimat, IPNU IPPNU dan ketua lembaga Dibawah naungan MWC NU Dukun hari digelar.(1/1/2021)


Rapat kordinasi ini berlangsung di Musholla Annahdlah MWC NU jalan Raya Mojopetung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. 


Rakor tersebut adalah bagian program dari MWC NU Dukun dalam rangka untuk progres dan Evaluasi kedepan MWC NU biar tambah maju dan kompak.


Fokus utama adalah lembaga yang belum melaksanakan kegiatan program selama ini tentu akan di Evaluasi kendalanya apa dan solusinya.Disamping progres kegiatan selama satu tahun Banom dan lembaga di MWC NU Dukun.


Sekretaris MWC NU Dukun H. Asikin mengatakan, Rakor ini sangat penting untuk Progres dan evaluasi seluruh banom dan lembaga." Insyaallah memasuki tahun baru ini, konsep baru, inovasi baru dan semangat baru MWC NU akan selalu berbenah akan lebih baik." Ujarnya.


Rais Syuriah MWC NU Dukun KH. Ahmad Thoyyib Mas'udi mengatakan, ikhtiar bersama ini untuk memajukan MWC NU Dukun baik dalam pergerakan usaha ekonomi NU maupun program sosial dan keagamaan."Kedepanya program MWC NU bisa kita masifkan." Ujarnya.


Ditambahkan Yai Thoyyib bahwa, laporan atau progres ini sangat penting untuk evaluasi  mukhasabah program di banom dan lembaga. "


"Insyallah ditahun 2021 akan kita laksanakan Raker sebagai bentuk penguatan dari program MWC NU. " Jelasnya. 


Hal ini dikuatkan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh Sholeh dia berharap ada sinergis antara lembaga NU yang satu dengan yang lain atau bisa juga dengan banom. " Yang penting bisa bermanfaat berjalan untuk mengawal segala bentuk program yang di agendakan."Jelas Yai Sholeh. 


Ditambahkan Yai Sholeh agenda Kedepan yang penting adalah MWC NU penyelesaian Gedung Aula. " ini agenda kita untuk segera diselesaikan dan Insyallah bulan Januari akhir Aula bisa di pakai RAT Kspp. " Pungkasnya 

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus harian MWC NU, Ketua dan Sekretaris Banom dan lembaga.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait