qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MTS ALKARIMI 1 GELAR KOMPETISI LOMBA SISWA BERPRESTASI


GRESIK 
- gerbangnusantaranews.com

Memasuki semester Genap tahun pelajaran 2020-2021 Lembaga MTs Alkarimi 1 Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Akan menggelar beberapa kompetisi Lomba dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas serta pemberdayaan dari peserta didik dilembaga tingkat sekolah dasar baik MI dan SD sekabupaten Gresik dan Lamongan. 


Kompetisi lomba tersebut bertujuan memberikan pemahaman akan pentingnya sebuah prestasi dari peserta didik dalam "Kompetisi Anak Progresif Islami MTs Alkarimi 1 Dukun Gresik. (27/1/2021)


Dari program ajang kompetisi lomba Anak Berprestasi ini adalah meliputi :lomba MTQ Putra Putri, Cerdas Cermat, Telling Story Putra putri, Tahfidzul Qur'an Putra putri, dan pidato bahasa Indonesia putra putri. 


Kepala MTs Alkarimi 1 Moh. Nafik Msi mengatakan, kompetisi ini bagian dari komitmen dan ikhtiar bersama dalam rapat kordinasi civitas akademika Mts Alkarimi 1." Walaupun ditengah pandemi Covid 19 ini jangan malah menjadi tidak berbuat apa apa. " Tetap kita melaksakan program kompetisi Lomba Anak progresif Mts Alkarimi. " Katanya.


Nafik menambahkan,kompetisi lomba ini akan di laksanakan pada tanggal 13 Maret 2021 dengan harapan semoga pandemi ini sudah berakhir dan bisa dilaksanakan kompetisi tersebut secara normal."Semoga ini dilaksanakan dengan baik sesuai dengan agenda lancar dan aman.Dan tentunya sudah kita persiapkan tehnis Lomba dan Prokesnya "Jelas Nafik.


Disamping itu juga kami bertujuan untuk mengenalkan lembaga Mts Alkarimi 1 dengan ponpes Alkarimi kepada peserta didik ajang kompetisi lomba."Ponpes Alkarimi salah satu ponpes tertua di daerah pantura dan Alumninya ribuan yang sukses di berbagai daerah."


Dan ini menjadi ikatan emosional kepada Alumni yang dulu pernah mondok agar  sanak keluarga untuk dipondokkan ke ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik."Pungkas Nafik kepada GNN (HOO)

Baca Juga

Berita Terkait