Rabu, 06 Januari 2021

Muslimat Ranting Tebuwung Jadikan Pertemuan Rutin Dengan Hal Positif.


GRESIK
- GNN Indonesia 

Ketua Pimpinan ranting Muslimat Tebuwung Hari ini menggelar pertemuan rutin dalam rangka khidmah dan konsolidasi dengan anggota guna pemberdayaan perempuan. 


Kegiatan rutin ini diisi dengan Istighosah doa dan Tausyiah disamping informasi terkini. 


Giat tersebut dilaksanakan di Gedung TK/RAM Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(6/1/2020).


Pimpinan ranting Muslimat Tebuwung Hj. Syaghofah mengatakan,kegiatan rutin dua Rabo sekali diisi tausyiah oleh Kiyai dan Bunyai. Hari jumat kliwon dan legi diisi dengan khotmil Qur'an." Ini bagian dari pemberdayaan perempuan ibu Muslimat." 


Disamping itu kegiatan rutin yang berkaitan dengan Sosial adalah memberikan donasi kepada anak PAUD, membantu sarana gedung TK/RAM Muslimat dan pengobatan gratis. " ujarnya. 


Dikatakan Syaghofah bahwa, Ibu Muslimat ini menjadi jangkar dan kekuatan dalam keluarga menjadi madrasah karena menjadi pendidik bagi anak anak. "Maka disetiap pertemuan rutin akan diberikan informasi terkini baik masalah pendidikan, sosial terutama masalah Covid 19 dan aturan prokes. " Jelasnya. 


Hal ini bertujuan agar ibu Muslimat yang notabene tidak muda lagi  tidak ketinggalan dalam informasi dan berita kekinian." Semoga ini bisa istiqomah dan tetap semangat dalam mengabdi Di NU. " Pungkas Syaghofah.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...