Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 24 Januari 2021

MWC NU PANCENG GELAR MUSKER IV DAN LAPORAN TAHUNAN



GRESIK
 - gerbangnusantaranews.com 
Evaluasi dalam setiap organisasi harus bisa memberikan kemajuan lebih baik secara signifikan.Hal ini untuk penataan program Yang akan digagas oleh pengurus kedepanya. 

Begitu juga dengan pengurus Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Panceng hari ini menggelar laporan tahunan 2020 dan rapat kerja tahun 2021.


Kegiatan ini bertempat di kantor MWC NU Panceng jalan raya Campurejo kecamatan Panceng Kabupaten Gresik (25/1/2021)


Sekretaris MWC NU Panceng Moh. Nafik mengatakan, menjadi kewajiban bagi pengurus MWC NU Panceng untuk melaksanakan progress program selama satu tahun dalam periodesasi MWC NU Panceng. " ini nanti bisa diketahui program Yang sudah dijalankan maupun yang belum. " Katanya. 


Nafik mengatakan, Progres ini bisa dijadikan acuan kira kira evaluasi dan kendala apa Yang menghambat program organisasi gak bisa jalan. " Hal ini perlu adanya win win solusi Yang terbaik. " 


"Termasuk program Yang belum berjalan dibeberapa ranting yakni program Lazisnu S3 (sedekah sedino sewu)." Kedepanya harus sudah terbentuk dan Ter SK. "Pungkas Nafik Yang juga Sekdes Desa Doudo panceng ini. 


Hal sama juga disampaikan ketua Tanfidziyah MWC NU Panceng Abd. Halim Mpd dia mengatakan, hasil progress Ini akan disampaikan pada rapat kerja pengurus MWC NU panceng tahun 2021."


Halim berharap kedepanya akan lebih baik, kompak  bersinergis serta bisa bermanfaat terhadap umat khususnya warga NU. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot