qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KOPERASI ALKARIMI GELAR RAT TAHUN BUKU 2020


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi pondok pesantren (Kepontren) Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Pagi ini digelar. (24/1/2021)


Agenda RAT adalah laporan pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus baru 2021- 2023


Kegiatan tersebut ditempatkan diAula MTS Alkarimi Tebuwung. 


Ketua Yayasan ponpes Alkarimi KH. Murtadlo Abdullah mengatakan, RAT ini adalah bagian evaluasi untuk LPJ selama satu tahun pengurus dan pengawas koperasi." 

Dia menjelaskan, keanggotaan koperasi harus bisa mentaati apa Yang menjadi ketentuan dan pedoman koperasi. "Terutama bagi anggota Yang hutang segera menyelesaikan jangan sampai menunggak terlalu Lama. " ini Yang menjadikan masalah dan terjadi penunggakan dan macet keuangan koperasi. "Ucapnya.


Ahmad Hanif ketua kepontren Alkarimi mengatakan, RAT Koperasi ini merupakan amanah Yang harus dilaksanakan walaupun dimasa pandemi. " Ya kita tetap prosedur melaksanakan prokes dengan M3 memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Dan Alhamdulillah pengurus bisa melaksanakan RAT sesuai dengan agenda awal. " 


Ditambahkan Hanif,hasil dari RAT dan usulan masukan dari anggota nanti akan dibahas pada kegiatan rapat kerja pengurus baru Kepontren Alkarimi tahun 2021." Tegas Hanif Yang terpilih kembali dalam pemilihan kepontren Alkarimi untuk periode 2021-2023.


Hadir pada acara RAT dari dinas koperasi, UKM, perindustrian, dan perdagangan kabupaten Gresik, Pengurus YPP Alkarimi dan dewan Guru civitas akademika YPP Alkarimi Tebuwung. 


Hanif berharap, karena kepontren Alkarimi bersistem Syariah maka aplikasi dan usaha dibidang baru dan menejemen Koperasi harus mengikuti pola syariah. Dan nanti akan dituangkan dalam kegiatan raker untuk kepengurusan baru Yang lebih baik. "Pungkasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts