qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Team NIAT Desa Punduttrate : Rayakan Kemenangan Dengan Tasyakuran Dan Jalin Persatuan Warga

GRESIK- gerbangnusantaranews.com 

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Pasangan Fandi Ahmad Yani, SE., dan Aminatun Habibah, M.Pd., (Paslon NIAT) dalam Pemilukada Gresik pada 9 Desember 2020 lalu yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025, Relawan desa Punduttrate Kecamatan Benjeng menyelenggarakan Tasyakuran pada Hari Jumat, 8 Januari 2021 bertempat di Rumah H.Samidi Dusun Pundut Desa Punduttrate.


Acara yang dihadiri Wakil Bupati terpilih Hj.Aminatun Habibah selain dihadiri pendukung Paslon NIAT Desa Punduttrate juga dihadiri oleh Ketua team pemenangan kecamatan Benjeng M.Fai dan beberapa kordes lainnya, nampak juga hadir Anggota DPRD Gresik dari Partai Nasdem yang sekaligus pembina team NIAT Kecamatan Benjeng Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.


Dalam kesempatan tersebut H.Samidi melalui Syaifuddin menyampaikan acara ini sebagai wujud syukur atas kemenangan dan terpilihnya Paslon NIAT, serta sebagai sarana membangun komunikasi dan pemersatu warga masyarakat khususnya di desa Punduttrate serta sebagai kesiapan team untuk selalu mendukung Gus Yani dan Bu Min dalam mewujudkan program selama memimpin sesuai visi misi yang disampaikan saat kampanye.


Ia berharap semoga bisa menjadi pemimpin  yang amanah dan selalu dekat dengan masyarakat sehingga faham permasalahan yang dihadapi warga yang dipimpinnya.

Sementara Nur Hudi Didin Arianto selaku dewan pembina Team kecamatan Benjeng menyampaikan terima kasih pada team desa Punduttrate Khusunya H.Samidi yang telah berjuang dengan segenap kemampuannya (Fikiran, tenaga bahkan Harta) sehingga di desa ini bisa melampaui harapan.


Ia juga berpesan pada Wabup terpilih agar sering sering turun kebawah agar memahami kondisi masyarakat secara langsung sehingga terhindar dari orang orang yang asal bapak senang (ABS).


Khusus terkait dengan diterapkannya PSBB lagi pada tanggal 11-25 Januari 2021 ini hendaknya masyarakat tidak panik tetap berfikir positif dan lebih banyak menyandarkan diri pada Alloh SWT agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dan terhindar dari Covid 19 ini, dan tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai dengan ketetapan pemerintah.pesannya.

Sebagai Wabup terpilih Hj.Aminatun Habibah menyampaikan ajakan dengan penuh keakraban bahwa pemilukada sudah usai mari kita bina persatuan dan kerukunan, sudah saatnya membaur satu sama lain dengan tidak membeda bedakan walau bedah pilihan.


Ia juga mengajak masyarakat turut serta mengawal pembagunan sesuai dengan kapasitas masing masing, serta harus memahami berbagai permasalah dan tugas yang menjadi tanggung jawab pemerintah dibawah kepemimpinan Gus Yani dan dirinya adalah bukan hal yang mudah karena semua itu saling berhubungan.


Lebih lanjut Aminatun Habibah mengurai beberapa permasalahan yang akan diselesaikan namun harus tetap menyesuaikan dengan pola anggaran yang ada, sebab RAPBD Gresik sudah di tetapkan saat Ia belum dilantik sehingga harus menunggu perubahan RAPBD dan akan tetap memaksimalkan sesuai dengan harapan.


Diantara permasalahan yang dihadapi Gresik yang harus mendapat perhatian khusus dan harus cepat terealisasi antara lain :

- Kelangkaan Pupuk 

- Jalan / Infrastruktur rusak

- Banjir yang melanda 

- Tunjangan Guru

- Kenangan kemiskinan 


Wabup terpilih juga menyampaikan komitmen akan Lebih sering turun secara bergantian deng Bupati terpilih agar bisa memahami permasalahan masyarakat melalui program Gresik Rembuk.pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait