qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BABINSA KORAMIL 0817/17 SANGKAPURA MELAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES DAN PPKM SECARA RUTIN

GRESIK, gerbangnusantaranews.com

Dalam menerapkan setiap peraturan yang di terapkan oleh Pemerintah mengenai mengatasai situasi di masa Pandemi Covid-19, kali ini Koramil 0817/17 Sangkapura, bersama Muspika lakukan himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi warga binaan agar senantiasa disiplin  Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai amanat Regulasi Pemerintah. Kamis (04/02/2021).


Sertu Sayuti (Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura) melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga binaannya tentang prokes agar selalu mematuhi intruksi pemerintah dengan cara 5M mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak aman, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan agar terhindar dari Virus Covid-19.


Ditemui saat operasi Prokes, Babinsa Sertu Sayuti sedang melakukan himbauan dan juga pembagian masker kepada masyarakat mengatakan “Masih banyak dan sering kali melihat masyarakat masih kurang peduli dengan melakukan aktivitas diluar rumah tidak memakai Masker. 


Oleh karena itu kami akan selalu melaksanakam penghimbauan mengenai bahaya Virus Covod-19, semoga apa yang sudah di atur Pemerintah menjadi dampak Positif bagi orang banyak dan Masyarakat dapat melakukan aktivitas normal kembali.”ucapnya.(GNN Patner)

Baca Juga

Berita Terkait