Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 04 Februari 2021

KECAMATAN BENJENG TERAPKAN SISTEM PELAYAN SATU ATAP

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik di bawah pimpinan Suryo Wibowo, terus berbena dalam pemenuhan kesempurnaan dalam segala bidang, khususnya dalam hal pelayanan publik, sehingga mulai bulan Februari 2021 diterapkan sistem pelayanan satu atap.


Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada media GNN 4/2/2021 memberi penjelasan bahwa Pelayanan Satu Atap merupakan layanan yang menyatukan berbagai unit teknis dalam satu atap dan satu gedung, masing- masing unit teknis memberikan layanan kepada masyarakat sesuai dengan wewenang dan tanggungjawabnya, tidak ada keterkaitan dan koordinasi antara unit teknis satu dengan unit teknis yang lain.

Sistem pelayanan satu atap ini di lakukan guna terwujudnya pelayanan yang efektif dan efisien sehingga masyarakat tidak perlu bersusah paya dalam mencari bagian demi bagian yang ada di kecamatan ini,terangnya.


Pada intinya dalam inovasi baru pelayanan yang diterapkan ini diharapkan mampu mempermuda pelayanan kepada masyarakat, dengan kata lain tidak berbelit belit alias tidak ribet.pungkasnya.


Ia juga berharap agar masyarakat selalu proaktif dengan sistem pelayanan ini, artinya diharapkan masyarakat datang sendiri dalam pengurusan administrasi yang membutuhkan pelayanan dari kecamatan, dan tentunya masyarakat juga harus memenuhi persyaratan administrasi maupun dokumen yang diperlukan  sehingga tidak   menghambat pelayanan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot