qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BOJONEGORO : Bupati dan Pejabat Forkopimda Jalani Suntik Vaksin Dosis Kedua

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com   

Dalam waktu bersamaan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro mengikuti vaksinasi dosis kedua. Kegiatan tersebut diselenggarakan di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis (11/02.2021).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menuturkan bahwa untuk vaksinasi dosis kedua ini berjalan dengan lancar. Vaksin kedua disuntikkan setelah rentang waktu dua minggu dari penyuntikan vaksinasi pertama.


“Syukur Alhamdulillah, saya beserta Forkopimda telah mendapatkan vaksinasi dua kali dan semakin percaya diri, dengan bertambahnya kepercayaan diri menambah pula imunitas tubuh kita. Namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya,” ucap Bu Anna.


Masih dalam penjelasanya, Bupati perempuan pertama Bojonegoro tersebut mengatakan untuk saat ini Bojonegoro untuk tahap pertama, sasarannya Kepala Daerah beserta Forkopimda. 


“Pemberian vaksinasi sendiri dilakukan dua kali dosis penyuntikan dengan interval waktu dua minggu setelah penyuntikan dosis pertama,” terang Bupati Anna.


Setelah jajaran Forkopimda disuntik, vaksinasi jenis sinovac dapat menyasar ke petugas kesehatan  serta petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya dilaksanakan secara bertahap.


Selain itu, setelah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Bupati Anna beserta Forkopimda tidak merasakan efek yang serius. Bupati Anna juga menekankan pada masyarakat bahwa tidak usah takut untuk vaksinasi.


“Tidak perlu takut untuk vaksinasi, karena vaksinansi aman dan halal,” pungkas Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.( AGS )

Baca Juga

Related Posts