qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Deklarasi LSM T-KPK Jawa Timur Bertema "Siap Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi"

GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Sebagai lembaga yang bergerak dalam kemasyarakatan khususnya dalam melakukan sosial kontrol guna mendukung program pemerintah agar berjalan sesuai dengan harapan dan cita cita bersama, Hari Rabu, 17/2/2021 Lembaga T-KPK Jawa timur di bawah Pimpinan Nur hudi Didin Arianto secara resmi mendeklarasikan diri bersama pengurus dipadepokan Ki-Ageng beralamat di Jogodalu - Benjeng kabupaten Gresik Provinsi Jawa timur dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.


Seperti diketahui Lembaga T-KPK merupakan lembaga swadaya masyarakat yang memiliki singkatan yaitu Tim Komite Pengawas Korupsi.


Pada kesempatan tersebut Nurhudi Didin Ariyanto yang akrab dipanggil Gus Hudi sebagai Pimpinan T-KPK menuturkan dalam deklarasi "Bahwa Kami lembaga T-KPK siap mendukung program pemerintah pusat kepemimpinan presiden Joko widodo dalam menangani korupsi. dan mengawasi penyalahgunaan keuangan negara.."Ungkapnya


"Dan Kami siap bekerjasama dengan pihak-pihak terkait baik itu KPK. BPK , Kepolisian republik Indonesia untuk mengawasi dan membratas korupsi di Indonesia."tambahnya


Nurhudi Didin Ariyanto menekankan "Bahwa Kami berharap Indonesia bebas dari korupsi." dan tentunya ini bisa dicapai manakala ada sinergitas antara Media, LSM, dan masyarakat dalam menjalankan fungsinyasebagai sosial kontrol.temanya.(WLO)

Baca Juga

Berita Terkait