qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Farid Suyufi Nahkoda Baru PAC GP ANSOR Benjeng masa Khidmat 2021-2023

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Konferensi Gerakan pemuda Ansor (Konferancab) Pimpinan Anak cabang Benjeng yang dilaksanakan bertepatan dengan 31 Januari 2021 di GOR Mugibangkit Munggugianti telah melahirkan Kepemimpinan baru yakni sahabat M.Farid Suyufi,  yang siap menjadi Nahkoda baru gerakan pemuda Ansor kecamatan Benjeng.


Konferancab yang memakan waktu yang panjang karena Diskusi yang alot selama ber jam jam tersebut membuat pimpinan sidang dari cabang harus berkonsultasi ke Pimpinan wilayah berulang kali.

Keberhasilan sahabat Ludfi pada masa khidmat 2019 - 2021 telah diakui oleh banyak pihak khususnya semua ranting Se kecamatan Benjeng dan berharap untuk melanjutkan kembali Kepemimpinan 2 periode. Akan tetapi secara aturan Organisasi sahabat Ludfi tidak bisa dicalonkan kembali karena Akriditasi Organisasi mendapatkan Nilai B.


" Saya akui keberhasilan Kepemimpinan sahabat Ludfi, dan saya juga memahami maksud dan tujuan sahabat pimpinan ranting semuanya, cuma mari kita berfikir kedepan demi Organisasi kita, saya tidak mungkin dan tidak bisa menabrak aturan organisasi karena akan mengakibatkan dampak yang luas tidak hanya diBenjeng saja ". ucap Sahabat Abdul Rohim.

Sedangkan aspirasi dan keinginan seluruh pimpinan ranting untuk meminta sahabat Ludfi melanjutkan 2 periode masih tetap kuat.

" kita semuanya sepakat agar sahabat Ludfi tetap bisa dipilih kembali, apapun syarat yang diberikan dalam rangka melanjutkan cita cita kemandirian Gp. Ansor Benjeng kedepan bisa terwujudkan " ucap sahabat Very Ranting Bulurejo.


Disamping itu juga banyak tanggapan dan interupsi yang diberikan oleh peserta sidang Konferancab pemilihan ketua PAC GP Ansor Benjeng. Seluruh Pimpinan ranting menyuarakan hal yang sama. Sehingga sidang di break selama 2 kali untuk melakukan Loby dan komunikasi.

Dengan diskusi yang panjang dan Alot bahkan Sekjend PW Ansor Jatim juga ikut memberikan penjelasan melalui Telphon dihadapan peserta konferensi. Sahabat Ludfi juga memberikan Penjelasan dan meyakinkan kepada seluruh peserta Ranting yang ada.


" Sahabat sahabat harus paham aturan, dan perlu digaris bawahi dan silahkan dicatat bahwa saya tidak akan berkurang sedikitpun dedikasi dan loyalitas di Ansor Benjeng, siapapun nanti pimpinannya. dan kader yang sudah cukup syarat harus siap ketika diberikan mandat organisasi, kalau tidak silahkan PKD atau Diklatsar Kembali ". Ucap sahabat Ludfi.


Diskusi yang panjang sampai menjelang Maghrib akhirnya sahabat M. Farid Suyufi di pilih dan ditetapkan menjadi ketua pimpinan anak cabang GP. Ansor Benjeng masa khidmat 2021 - 2023.

" Bismillah saya siap melaksanakan Mandat dan Amanah organisasi ini, Saya mohon arahan dan bimbingan para senior ". Ucap sahabat Farid.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait