qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PERINGATI HARLAH NU KE 95 IPNU IPPNU SEMBUNGAN KIDUL HARUS PEMBERANI

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Hal ini menjadi spirit bagi rekan dan rekanita IPNU IPPNU Ranting Sembungan kidul kecamatan Dukun. Dalam peringatan Harlah NU ke 95 Tahun 2021.


Kegiatan tersebut di tempatkan di TPQ Alfaqihiyyah Desa Sembungan Kidul KecamAtan Dukun Kabupaten Greaik. (31/1/2021)


Diawali dengan kegiatan Tadarusan Qur'an untuk IPNU ditempatkan di serambi Masjid dan IPPNU di TPQ 


Selain itu peringatan Harlah NU juga diisi dengan kegiatan Ziarah Kubur ke para Muassis NU seperti ke Mbah Yai Faqih Maskumambang dan kompleks Makam Ponpes Ihyaul Ulum.Dan Ngaji NU. Dengan tujuan untuk menjadikan Edukasi akan pentingnya sejarah NU dan para pendiri akan perjuanganya.


Ketua IPNU Ranting Sembungan Kidul Moh. Arif Kurniawan mengatakan, Peringatan Harlah NU ini bisa dijadikan spirit berorganisasi melalui proses belajar dan tahapan."Maka ini menjadi penting bagi kami pengurus untuk selalu dibimbimg oleh senior dalam hal ini adalah pembina untuk membimbing dalam berorganisasi. " Ujarnya.


Dikatakan melalui Harlah NU ini kita jadikan bangkit semangat anak muda melenial dalam menghadapi era digitalisasi. " ini harua kita respons dengan kita belajar untuk kemajuan IPNU IPPNU. " Pungkasnya. 


Pembina IPNU IPPNU Ustad Farid mengatakan pada sambutanya adalah diorganisasi mengelolah organisasi tidak harus pinter. " Yang penting Iso ngopeni dan kober serta berani mengambil resiko. " Jelasnya. 


Dikatakan bahwa, diorganisasi nanti akan berproses melalui tahapan dengan sering belajar maka akan bisa terjawab akan problem dan solusi. "Semoga ini menjadi Ghirrah bagi kita semua akan khidmah di NU dan kita jadikan Harlah NU untuk bangkit spirit segalanya." Pungkas Farid (HOO)

Baca Juga

Berita Terkait