qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC SIDAYU : REFLEKSI HARLAH IPPNU IPPNU KE 67 GELAR MUKHASABAH DAN EVALUASI.

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Kegiatan Refleksi Harlah IPNU (Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama) ke 67 dengan rangkaian kegiatan Ziarah ke makam Kanjeng sepuh, KH. Faqih Maskumambang Dukun dan Mbah Sinari (Sesepuh Desa Ngawen).


Kegiatan ini di isi dengan Istighosah dan doa bersama ke para Muassis NU sebagai perwujudan khidmah kepada NU. 


Sedangkan acara inti Refleksi harlah IPNU IPPNU ke 67 adalah menjadi bagian penting dalam rangka Mukhasabah dan Evaluasi untuk perbaikan kedepan IPNU IPPNU Sidayu. 


Kegiatan ini di laksanakan di Desa Ngawen kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. 

di ikuti Ranting IPNU IPPNU se kecamatan Sidayu, MWCNU dan para Tokoh Desa Ngawen.(24/2/2021)


Ketua PAC IPNU Sidayu Hamza Badrut Tamam mengatakan, Harapan saya dalam memperingati harlah ke 67 ini yakni dalam rangka perwujudan kecintaan kita pada organisasi sangat besar yang selalu kita sanjung yakni IPNU. Dimana rangkaian acara kita bukan hanya Refleksi hari lahir namun juga ziarah ke Muassis NU.Hal ini sebagai Edukasi bagi IPNU." Dan harapan pelajar Sidayu  agar semakin baik,aktif dan selalu berproses menjadi kader tangguh dalam menyambut datangnya peradaban baru yang selalu berkembang dan tentu demi kemajuan bangsa."Jelasnya. 


Dalam sambutan Ketua MWCNU Sidayu H. Sholihun Hadi mengatakan, Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan maka dari itu IPNU IPPNU Kecamatan Sidayu dalam hal militan  berorganisasi tetapi tidak melupakan pendidikan akademis yg harus di kejar sampai pendidikan tinggi."Ujarnya. 


Banyak beasiswa bagi pelajar khususnya IPNU harus di manfaatkan sebaik mungkin untuk peningkatan Sumber daya Pelajar untuk memberikan Yang terbaik Pelajar IPNU." Semoga di Harlah ke 67 ini kader IPNU tetap Istiqomah dalam berjuang."Pungkas Sholihun Hadi (Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait