qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PC. FATAYAT NU GRESIK : LOUNCHING TIM HUMAS DAN KOPERASI YASMIN PINATIH

GERAKKAN SYIAR DAN KEMANDIRIAN ORGANISASI

GRESIK, gerbangnusantaranews.com

Sebagai organisasi masyarakat untuk kaum perempuan produktif, PC. Fatayat NU Gresik terus melakukan upaya - upaya pengembangan dan inovasi di segala bidang, termasuk di dalamnya mengoptimalkan dakwah lewat dunia digital yang hari ini menjadi raja dan jendela informasi dunia. 6 Pebruari 2021


Syiar Ahlussunah wal jamaah harus terus digaungkan dan disebarkan kepada masyarakat luas. Menyikapi hal ini, PC. Fatayat NU Gresik membentuk Tim HUMAS dengan tujuan fatayat mampu melakukan penguatan organisasi dan menangkap isu- isu strategis baik internal maupun eksternal serta mampu mengkomunikasikan potensi anggota melalui berbagai media. 


Tim Humas ini beranggotakan enam orang dengan Siti Umi Hanik sebagai Kepala Biro Humas PC.Fatayat NU Gresik dan Feni Hidayati, Naily Itqiana, Nur Laili,Uswatun Khasanah dan Wenda Febrianti sebagai anggota."


"Hari ini kita menuju era Society 5.0, dimana semua teknologi adalah bagian dari manusia itu sendiri yang mampu menyeimbangkan antara kemajuan segala bidang dengan penyelesaian masalah sosial melalui sistem yang menghubungkan dunia maya dan dunia nyata" tutur Hany dalam sambutan singkatnya.


Sementara itu dalam waktu yang sama dilounching pula KOPERASI YASMIN PINATIH, yakni koperasi PC.Fatayat NU Gresik yang telah berbadan hukum dan menjadi binaan Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Ufiq Zuroidah, pengawas Koperasi Yasmin Pinatih yang juga anggota DPRD Jawa Timur memberikan banyak pengarahan kepada para anggota koperasi yang juga pengurus PC. Fatayat NU Gresik. " Setelah lounching ini kita tidak boleh diam, kita harus bergerak untuk memajukan koperasi ini" ujarnya.


Saadatul Fitriyah, ketua koperasi menyambut baik yang disampaikan pengawas Ufiq Zuroidah dengan langsung membuat rencana program bersama pengurus koperasi lainnya.


Menurut Ainul Farodisa, ketua PC.Fatayat NU Gresik, dua kegiatan yang dirangkai jadi satu ini merupakan hal yang saling berkaitan. Di satu sisi KOPERASI YASMIN PINATIH ini diharapkan mampu menjadi penopang kemandirian organisasi, di sisi lain TIM HUMAS PC. FATAYAT NU Gresik ini  akan mensupport kegiatan ekonomi ini dengan kemajuan teknologi informasi yg menjadi bidang garapnya. " Saya berharap Fatayat kali ini selain tetap terus mensyiarkan ahlussunnah wal jamaah juga menjadi organisasi yang mandiri" pungkasnya.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts