Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 17 Februari 2021

PELANTIKAN PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN BENJENG PERIODE 2021-2025

GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Usai penyempurnaan pengurus pada Jum'at 13 /02/2021 lalu, hal tersebut ditindak lanjuti dengan proses pelantikan yang diselenggarakan di tempat yang sama yakni Di rumah H.Mad Urif Widodo Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, 16/2/2021 pukul 19.00 sampai selesai.


Acara Pelantikan PAC tersebut dihadiri ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Gresik H. Sardjono, Sekjen Pemuda Pancasila (PP) Gresik Agus Made, dan pengurus lainnya, Kapolsek Benjeng AKP Ahmad Lukman Hadi, Danramil Kapten INF Salami, Anggota DPRD Gresik yang sekaligus Pembina PP Nur Hudi Didin Arianto, Kepala Desa Jogodalu Juaminingsih, serta Anggota PP Benjeng dan undangan lainnya.


Ketua MPC PP Gresik H.Sardjono usai melantik PA PP Benjeng memberikan pencerahan dan motifasi pada seluruh Anggota yang hadir, serta berpesan agar PP kedepan semakin solid walaupun kadangkala ada perbedaan dan jadikan perbedaan sebagai spirit menuju kemajuan,tandasnya.


Ia berharap PP selalu bisa bersinergi dengan Semua pihak yang ada di Kecamatan Benjeng ini, termasuk dengan Muspika serta lembaga dan ormas lainnya, Kepada lembaga lain Ia menyampaikan harapan agar bisa saling bekerja sama, sehingga jika ada kegiatan tidak segan segan mengundang bahkan melibatkan anggota PP ataupun sebaliknya.


Kepada Muspika, Harjono menitipkan agar jajaran muspika juga mengawasi sepak terjang anggota PP jika ada yang berulah atau tidak sesuai maka sudilah kiranya untuk mengingatkan, "jika perlu di jewer ya di jewer" ujarnya.

Sementara Kapolsek Benjeng Ahmad Lukman Hadi menyampaikan ucapan selamat atas terlantiknya PAC PP Benjeng, serta apresiasi yang luar biasa sembari kagum ternyata anggota PP di kecamatan Benjeng lumayan banyak.


Ia juga berharap agar kedepan PP bisa bersinergi dengan semua pihak agar kedepan PP semakin maju dan bermanfaat.


Nur Hudi Didin Arianto dalam sambutannya memberikan pencerahan agar setelah dilantik ini Anggota PP semakin mampu menunjukkan Kekompakan dan Percaya diri sebagai anggota PP sebab lembaga ini bukan lembaga baru, tapi sudah cukup matang secara umum dihitung dari saat berdirinya, dan meskipun di Benjeng mungkin masih kategori baru namun anggotanya sudah lebih dari 200 orang.


Nur Hudi Didin Arianto selaku Dewan pembina juga berpesan agar PP selalu bersinergi dengan Semua lembaga dan ormas lainya dan tidak menjadi pecah bela dengan tujuan agar bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.pungkasnya.


Disela ramah tama Danramil Benjeng Kapten INF Salami memberi semangat dengan pesan yang menjadi menggelorakan semangat nasionalisme yakni :

- Hendaknya Pemuda Pancasila sesuai dengan namanya, PP harus menunjukan rasa bangga dengan Pancasila

- Dan PP harus secara bersama sama menggaungkan kembali Pancasila, serta mengaplikasikan nilai nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila dalam sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot