Rabu, 10 Februari 2021

PEMDES DAPET BAGI SEMBAKO DAN SANTUNAN PADA 65 KPM DAN 12 YATIM

GRESIK- gerbangnusantaranews.com 

Saat pandemi Covid yang belum juga sirna, banyak upaya banyak inisiatif melakukan giat pencegahan serta penanggulangan dampaknya, seperti yang terpantau oleh media GNN di Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang 9/2/2021 yang sedang melakukan giat berbagi pada masyarakat terdampak khususnya pada masyarakat kurang beruntung (Dzuafah dan Yatim).


Dalam acara yang dimpimpin lansung oleh Kepala Desa Dapet Siswadi, SP., yang diikuti seluruh perangkat desa serta penerima tersebut di mulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai.

Saat sebelum menyerahkan bantuan Siswadi menyampaikan beberapa pesan pada penerima agar bantuan antara lain :


- Agar bantuan yang akan diterima ini walaupun nilainya tidak seberapa namun tetap harus disyukuri dengan harapan dengan bersyukur rizki dari jalan lain juga akan mengalir.

- Dalam kondisi saat ini jangan lupa tetap jaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar agar tetap sehat dan selamat.

- Taati protokoler kesehatan dengan menerapkan 5M dalam keseharian, sembari menjelaskan apa itu 5M (1. memakai masker, 2. mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, 3. menjaga jarak, 4. menjauhi kerumunan, serta 5. membatasi mobilisasi dan interaksi).


Ia juga mengajak pada 65 Orang dan 12 Yatim dan hadirin lainnya untuk sama sama berdoa agar keadaan Ini cepat pulih atau normal kembali.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...