Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 12 Februari 2021

PEMUDA PANCASILA : Widyo Martono Pimpin PAC Benjeng 2021-2024

GRESIK- gerbangnusantaranews.com 

Dalam perkembangannya Pemuda Pancasila (PP) semakin menunjukan eksistensinya dalam berkipra di masyarakat disegala bidang, termasuk dalam mengembangkan sayap sebagai bentuk proses kaderisasi secara struktur.


Hari ini Jumat, tanggal 12 Februari 2021 MPC Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Gresik melakukan pembentukan PAC pemuda Pancasila ( PP ) kecamatan Benjeng dipusatkan diRumah H.Mad Urif Widodo desa Jogodalu Kecamatan Benjeng 


Dalam Acara pembentukan PAC tersebut dihadiri ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Gresik H. Sarjono, Sekjen PP Gresik Agus Made, dan pengurus lainnya, Kepala Desa Munggugianti Fathur rozi, Kepala Desa Bulangkulon Wiji, serta Anggota DPRD Gresik yang sekaligus Pembina PP Nur Hudi Didin Arianto.


Dalam sambutannya Ketua MPC PP Gresik Sarjono menyampaikan pesan kepada para anggotanya untuk selalu menjadikan Pemuda Pancasila (PP) sebagai suatu organisasi yang selalu bergerak untuk membantu masyarakat, juga sebagai benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Serta selalu menjaga PANCASILA Sebagai Azas Negara.


H. Sarjono juga berharap khusus nya di kecamatan benjeng ini bisa berkembang,tegas Ketua MPC Gresik yang juga menjabat sebagai KADIN Gresik.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat PP Nur hudi didin arianto menyampaikan kepada seluruh anggota PP untuk selalu bekerja bermanfaat untuk masyarakat, bersatu dan cinta tanah air dan bangsa, serta menjaga keutuhan NKRI.pesan Nur Hudi Didin Arianto yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Gresik.


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris MPC Gresik Agus Made juga memberikan pencerahan pada anggota dan hadirin terkait pemahaman tentang apa itu Pemuda Pancasila, secara singkat dan gamblang Ia menjelaskan paparannya.


Adapun Hasil dari rapat pembentukan PAC kecamatan Benjeng yang di pimpin oleh Ulul Azmi ketua Bidang Organisasi MPC pemuda Pancasila Gresik yakni :

- Disepakati Widyo Martono sebagai ketua PAC PP Benjeng untuk masa bakti 2021-2024.

- Penyempurnaan struktur kepengurusan.

- Memasukan Nur Hudi Didin Arianto, Fathur Rozi dan Wiji Sebagai Dewan penasehat PAC  PP Benjeng.


Selaku ketua terpilih Widyo Martono mengajak kepada semua anggota PP untuk selalu siaga membantu masyarakat dan mensinergikan progam Pemuda Pancasila baik Internal Organisasi maupun dengan pihak lain termasuk dengan program pemerintah daerah.(K - ki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot