qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PLYGROUND : WAHANA BARU YANG DI PERSEMBAHKAN OLEH WISATA EDUKASI WEGO PASCA PEMBERLAKUAN PPKM.

LAMONGAN, gerbangnusantaranews.com

Menyambut keceriahan paska pelaksanaan PPKM dilokasi wisata edukasi WEGO, pasalnya wisata edukasi WEGO meluncurkan wahana baru diarea kolam renang anak. Wahana baru tersebut bernama WAHANA PLAYGROUND. yang khusus memanjakan pengujung wisata. 


Masa adaptasi baru atau paska PPKM tahap II, pariwisata kembali membuat terobosan, untuk kenyamanan wisatawan. Meski merangkak, namun arahnya menuju positif dengan menerapkan protokoler kesehatan ketat yang disiapkan oleh pengelola wisata. 


Dibukanya kembali wisata EDUKASI WEGO dengan wahana baru, bernama play ground wahana ini semakin memanjakan putra putri dalam beraktivitas diarea kolam renang anak anak.Wahana baru tersebut (play ground) dipersiapkan paska PPKM, sebagai tambahan dari berbagai wahana sebelumnya. Kenyamanan berwisata dengan protkes ketat, membuat para wisatawan lebih terlindungi dan tercegah bahaya covid 19.tutur Harjito pengelola wisata 05/04/2021.


Perubahan pola hidup untuk disiplin, dengan kesadaran dari pengunjung, merupakan cerminan kebiasaan baru, tatanan baru, hidup baru, lepas dari pandemi atau wabah corona. 


Destinasi wisata edukasi WEGO disamping meghadirkan wahana baru, juga wahana pesawatnya yang cukup menarik, menjadi edukasi bagi pengunjungnya, pihak pengelola terus bekerja keras menciptakan wisata yang baik, aman, nyaman. 


Daya tarik wisata tersebut adanya lokasi spot foto yang berbeda dari wisata lain, dan sebagai referensi berwisata keluarga, berwisata pendidikan.(Wd).


Baca Juga

Related Posts