qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Membangun Musholla AT-TAQWA Kantor Kecamatan Benjeng

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Sebagai pusat pelayanan dan pemerintahaan tingkat kecamatan yang membawahi 23 desa, Kecamatan Benjeng sejalan dengan diterapkannya "Sistem Pelayanan Satu Atap", juga berbenah untuk layanan fasilitas umum yakni sarana ibadah (musholla) yang berada disisi depan sebelah barat halaman kantor kecamatan.


Sadi Purwanto salah satu panitia (seksi pembangunan) Saat dilokasi 4/2/2021 Kepada Media GNN menyampaikan bahwa pembangunan ini tidak menggunakan anggaran pemerintah dan murni berasal dari donatur yang peduli dan tidak mengikat, artinya dari siapapun dan berapa besarnya dipersilahkan.


Ia juga berharap agar pelaksanaan yang membutuhkan anggaran sekitar 250 juta ini sesuai dengan target sehingga segera bisa dimanfaatkan atau ditempati, harapnya sambil melakukan pengecekan pada pelaksanaan.


Sementara Camat Benjeng Suryo Wibowo Saat ditemui Media GNN menyampaikan pembangunan ini diserahkan sepenuhnya pada panitia yang sudah dibentuk.


Ia juga membenarkan bahwa pembangunan musholla AT TAQWA ini tidak menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD maupun APBN atau anggaran pemerintah lainnya, jadi ini murni dari donatur, hal ini memberikan kesempatan pada masyarakat umum untuk bisa memberikan kontribusi atau mendonasikan sebagian rizkinya guna pembangunan ini, tentunya melalui Panitia yang sudah terbentuk, terangnya.


Suryo Wibowo berharap mudah mudahan ini bisa berjalan sesuai target dari panitia pelaksana baik sisi waktu maupun anggarannya, sehingga saat bulan Suci Romadlon 1442 H mendatang sudah bisa ditempati dan bulan agustus sudah selesai100 % dari yg direncanakan.(WLO)

BACA JUGA : Pelayanan Satu Atap

Baca Juga

Berita Terkait