qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TIGA POLITISI BINCANG SANTAI SEMBARI UCAPKAN SELAMAT PADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI GRESIK

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Momen pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik menjadi treanding topik di dunia maya (Media Sosial) bahkan Group Whats App atau sarana komunikasi lainnya dengan didominasi berbagai ucapan selamat pada terlantik hari ini, 26 Februari 2021.


Namun beda halnya dengan tiga Politisi Gresik selatan yakni Nur Hudi Didin Arianto, H.M. Nasir Keduanya politisi Partai Nasdem dan H.Abdulloh Munir Politisi Partai Gerindra, Ketiganya selain ucapkan selamat melalui medsosnya, Mereka juga ungkapkan melalui rekaman vidio yang diabadikan saat bincang santai di warung sederhana yang berada di daerah Kecamatan Mengananti Kabupaten Gresik.

Dari vidio yang diabadikan tersebut H.Abdullah Munir selain menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses, Ia juga berharap agar Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani dan Wakil Bupati Hj.Aminatun Habibah yang hari ini dilantik semoga kedepan bisa membawa Gresik lebih baik lagi, khususnya di 100 hari kerja ini Ia berharap semoga bisa gerak cepat dalam menjalankan amanat masyarakat, diantanya yang saat ini menjadi perioritas adalah penangan banjir kali lamong yang terjadi setiap tahun dan pembangunan infrastruktur desa, sebab ini bisa menjadi tolak ukur kinerja terlantik.


Ia juga berpesan mari kita tingkatkan kebersamaan karena kebersamaan dan kerukunan kunci sukses dalam pembangunan.

Sementara H.Nasir politisi asal Menganti ini juga ucapkan Selamat dan Sukses, seraya memeberi pesan dan harapan agar terlantik segera menjalankan apa yang menjadi Visi dan Misinya yang lebih dikenal dengan "Nawa Karsa menuju Gresik baru yang lebih baik lagi".


Ia juga mengapresiasi pada H.Abdulloh Munir yang sudah meletakkan perbedaan pandangan politik saat menjelang Pilkada Gresik, sehingga tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada adalah kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan madyarakat.tegas politisi yang juga sempat menjadi wakil rakyat dari Partai PKB era Gus Dur.


Senada juga disampaikan Nur Hudi Didin Arianto sambil menyampaikan ajakan agar kita semua bersatu, rukun dan bersama sama untuk membangun Gresik Baru yang lebih baik di bawah kepemimpinan Gus Yani Dan Bu Min.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait