Rabu, 10 Maret 2021

Ketua PAC-PP dan PAC GP Ansor Balongpanggang Di Tusuk Jarum Vaksin

 GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Dua pemimpin organisasi yakni Ketua PAC Pemuda Pancasila (PAC-PP) Balongpanggang Iwan Siswanto dan Ketua PAC Ansor Balongpanggang Syamsul Arif mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (10/3/2021) pagi. 


Keikut sertanya menjalani vaksinasi ini, diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat. kata Iwan Budi dan Syamsul.


Menurut dia, selain membentuk kekebalan tubuh kitapun wajib mengikuti vaksinasi, itu semua karena seringnya berinteraksi dengan banyak orang.


“ Baginya kita wajib mengikuti vaksinasi, ke depan semoga masyarakat ikut berpartisipasi dalam vaksinasi sehingga kehidupan normal kembali terwujud,” ungkap Iwan Budi dan Syamsul.


Kami akan selalu mendukung program pemerintah sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.


“Sebagai iktiar salah satunya dengan ikut di vaksin,” ujarnya.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.


“Masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal untuk digunakan,” katanya


Meskipun setelah di vaksin, kami berharap agar nantinya tetap patuh pada protokol kesehatan. 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi, serta Menjauhi kerumunan," Tambahnya. (D'WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...