qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LAZISNU MWC NU PANCENG SALURKAN DONASI KEPADA ANAK PENDERITA TUMOR

GRESIK - GNN

Rasa empati lazisnu MWC NU Panceng kepada anak Mala'atus Sholihah (4 Thn) Yang menderita Tumor Ganas dari Desa Larangan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Hari ini disalurkan. 


Kesempatan tersebut tidak disiasiakan Lazisnu Panceng untuk bergerak dalam rangka memberikan donasi dengan mengumpulkan uang dari para Aghniya'. Donasi tersebut adalah bagian dari Pilar lazisnu untuk berbagi dan Tawwun saling menolong kepada warga masyarakat.


Penyerahan donasi kepada Anak penderita tumor ganas di laksanakan di Desa Larangan Kecamatan Panceng dirumah Ananda Mala'atus Sholihah. Penyerahan donasi langsung dipimpin MWC NU Panceng Abd. Halim dengan pengurus Yang lain termasuk Lazisnu (2/3/2021)


Ketua Tanfidziyah MWC NU Panceng Abd Halim Mpd mengatakan, semoga bisa meringankan beban. Keluarga tetap sabar dan secepatnya pulih dan sembuh. " Semoga ini bisa mengetuk Yang lain untuk saling berbagi. " Jelasnya. 


Sementara wakil MWC NU Panceng Yang ikut Hadir dalam penyerahan Donasi. Askori SH, mengatakan, kami juga mengajak kepada instansi Yang lain untuk meringankan beban pada giat Berdonasi kepada anak Penderita Tumor ganas ini. " Insyaallah kita akan kerjasama dengan Dinas Sosial dan stekholder Yang lainya. " Kata Askori.


"Dari MWC NU Panceng memberikan donasi uang sebesar Rp. 9.350.000. Semoga berkah dan barokah dan harapanya bisa diikuti oleh instansi Yang lain untuk bergerak mendonasikan dengan tujuan kesembuhan Ananda Mala'atus Sholihah." Pungkas Askori (Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait