qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sejumlah Tokoh Gresik Kumpul, Kompak Ingin Bangun Gresik



GRESIK, gerbangnusantaranews.com 

Kompak membangun Gresik. Itulah pesan yang mau ditunjukan saat para tokoh parpol dan masyarakat saat berkumpul dalam acara tumpengan yang diadakan hari ini Rabo (10/3/2021) di Cafe 44 jalan panglima sudirman Gresik.


Tampak berkumpul dalam acara ketua DPRD Gresik H. Muh. Abdul Qodir yang juga ketua DPC PKB, wakil ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nurhamim yang juga ketua DPD Golkar Gresik, H. Khozin wakil ketua dewan syuro DPC PKB, H. Khamsun mantan ketua PAN, Muslih Hasyim ketua RGS Indonesia dan beberapa tokoh lainnya.


Khamsun yang kini disebut alumni PAN karena pengunduran dirinya berharap ada kekompakan dalam membangun Gresik ke depan. 


"Untuk membangun Gresik ke depan, semua elemen masyarakat harus kompak dan bersatu", ujar Khamsun.


Menurutnya, acara tumpengan digelar sebagai bentuk syukur karena Gresik telah melewati proses demokrasi secara damai. 


"Baru saja kemarin,  sebagaimana kita ketahui PKB Gresik telah melewati proses demokrasi dengan damai dengan terpilihnya Kaji Qodir sebagai ketua, hal ini patut kita syukuri", tandas Khamsun.


Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim menyambut positif kegiatan semacam ini. 


"Membangun kekompakan dalam rangka kepentingan rakyat sangatlah penting, sebagaimana moto Golkar 'suara Golkar suara rakyat' ", terang pria yang akrab disapa Anha.


Hal senada juga disampaika ketua DPRD Gresik H. Muh. Abdul Qodir. Pria yang akrab disapa Kaji Qodir menyampaikan pentingnya para tokoh masyarakat dan parpol berkumpul demi pembangunan yang bermanfaat untuk rakyat. 


"Sebagaimana prinsip perjuangan NU, mendatangkan manfaat dari arah/pintu saja, Saya sangat setuju gagasan pertemuan hari ini", tegas Kaji Qodir.


Wakil Ketua Dewan Syuro H. Khozin yang juga pendiri RGS Indonesia berharap forum semacam ini sering diadakan untuk manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. 


"Saya pribadi akan terus mendorong setiap kegiatan yang bisa menghasilkan manfaat bagi masyarakat, karena itu sesuai dengan semangat PKB dan RGS", pungkas Khozin.


Acara berlangsung sederhana penuh keakraban dengan semangat seduluran sak lawase dan kompak membangun Gresik. (Mad)

Baca Juga

Berita Terkait