qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SUGENG BASUKI POTONG TUMPENG SAAT PERINGATI HUT KE - 2 MPN LAMONGAN


LAMONGAN - gerbangnusantaranews.com

Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Lamongan mengadakan acara tasyakuran untuk memperingati HUT Ke - 2 Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan, bertempat di Wisata GPark Desa Gondang Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan,Minggu (28/2/2021).


Acara berlangsung dengan meriah dan hikmat, rekan rekan dari lembaga dan media dari berbagai kota yang diundang langsung oleh MPN pun turut memeriahkan acara tersebut seperti LSM GMBI, LSM LIRA (OD), SMSI, MPN Tuban, MPN Bojonegoro, Pengurus Komnas Pendidikan Kabupaten Tuban, dan Insan Pers dari berbagai perusahaan media.

Dalam sambutannya, Ketua MPN Korwil Lamongan Sugeng Basuki menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus MPN Korwil Lamongan sehingga dapat terlaksana kegiatan tasyakuran yang sederhana ini. 


Sugeng Basuki tak lupa mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran serta dukungan rekan-rekan LSM, Media, Pengurus MPN Korwil Tuban, MPN Bojonegoro, Pengurus Komnasdik Tuban dan Awak Media.


Nampak artis Dangdut terkenal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan ANGELY EMITA SARI yang saat ini sedang viral pun ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Kepala Desa Gondang Lor Hardian Pernama, sebelum prosesi pemotongan tumpeng dalam acara HUT MPN ke 2 ini mengatakan bahwa beliau sangat senang karena MPN mengadakan acara HUT di wisata GPark ini, karena ada acara tersebut bisa jadi promosi untuk Gpark ke masyarakat Luas, mengingat wisata ini wisata yang baru saja dibuka.


Sementara Sulaiman Wello selaku Devisi Humas MPN Korwil Lamongan menambahkan, dengan peringati HUT MPN Ke 2 ini berharap agar semakin terpupuk persatuan, kekompakan agar kedepan sebagai bagian dari kontrol sosial bisa semakin kuat dan jaya, yang intinya "Media, LSM Dan Masyarakat" harus bersinergi.tegasnya.

Sulaiman Wello juga mengajak insan Media untuk berperan dalam membantu mempublikasikan potensi daerah khususnya bidang pariwisata karena banyak potensi yang representatif untuk dipublikasikan seperti halnya wisata GPark ini.


Sulaiman juga menyampaikan bahwa hari ini sangat istimewa sebab selain HUT MPN Korwil Lamongan, hari ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun ke 49 ketua SUGENG BASUKI, jadi ini menjadi hal yang membahagiakan bagi Keluarga Besar Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan.pungkas Humas MPN Lamongan, sembari memandu prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua MPN Lamongan.


Selanjutnya acara dilanjutkan ramah tama dan jalin keakraban antar hadirin dengan tetap menerdpkan protokoler kesehatan.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait