qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LATIB CALON IDEAL KEPALA DESA TAMBAKREJO KEC. DUDUK SAMPEYAN

LATIB BAKAL CALON 
KEPALA DESA TAMBAKREJO 


GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Kemajuan sebuah Desa ditentukan oleh sinergitas semua komponen dalam masyarakat yang ada di desa tersebut, khususnya Pemimpin selaku pengambil kebijakan dan sekaligus pengendali serta pelaksana program didaerahnya, sehingga dibutuhkan pemimpin yang amanah dan memiliki visi dan misi yang jelas.


Pada hari Minggu, 28 Februari 2021 Keluarga besar Latib warga dusun Klampisan Desa Tambakrejo mengawali persiapan dalam pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala desa Tambakrejo periode 2021-2026 dengan membentuk team Pemenangan yang diselenggarakan di dusun Kaliombo tepatnya dirumah Suwaji.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Latib selaku Bakal calon kepala desa Tambakrejo, serta tokoh masyarakat dan ratusan perwakilan dari kepala keluarga yang siap mendukung dan memenangkan pencalonan Latif.


Latib selaku calon kepala desa Tambakrejo dalam sambutanya menyampaikan agar team yang terbentuk malam ini menjadi team yang Ikhlas dan serius dalam mendukung pencalonan dirinya.


Latib juga berharap agar semua team tetap menjaga kerukunan, jangan sampai terjadi kericuhan karena pada dasarnya Ia ingin Desa Tambakrejo guyub rukun dan sejahtera serta terlaksananya pembangunan yang berkelanjutan


Ia juga menyampaikan meskipun dengan bebekal pengalaman yang pas pasan namun secara kondisi dan situasi sangat memahami apa yang ada di Desa Tambakrejo sehingga akan berjuang untuk bekerja semaksimal mungkin dalam membangun desa.


Ia juga akan selalu bekerja sama dalam memecahkan segala permasalahan yang muncul secara bersama sama sehinga semua bisa diselesaikan secara bijaksana.


Dalam kesempatan tersebut Latif juga secara rinci menyampaikan visi dan misinya diantaranya :


- Menginginkan pemerintahan Tambakrejo yang bersih dan transparan sesuai prosedur.

- Peningkatan pembangunan infrastruktur yang disesuaikan dengan kebutuhan mendesak warga, sembari mencohtohkan pembangunan pada sektor pertanian baik itu yang berupa jalan usaha tani, sarana pendukung kebutuhan peningkatan hasil pertanian karena secara umum masyarakat desa Tambakrejo sebagai Petani disamping pekerjaan profesi lainnya, termasuk peningkatan pada sektor lainya seperti Pelayanan, Pemberdayaan dan perekonomian.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait