qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sukseskan Penerapan Sistem Zonasi, SMPN 33 Gresik Tempati Gedung Baru


Gresik, GNN 

Untuk memaksimalkan pemerataan dan penerapan sistem zonasi penerimaan siswa, di kabupaten Gresik dilakukan penempatan gedung sekolah baru SMPN 33 Gresik yang berada berlokasi di Kecamatan Driyorejo.

Penempatan siswa di gedung baru SMPN 33 tepatnya dikomplek Perumahan Bukit Bambe, Kecamatan Driyorejo, yang dihadiri oleh Kepala Desa Bambe dan sejumlah tokoh masyarakat sekaligus sebagai ajang silahturohim, dengan diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dihalaman sekolah pada hari Senin, 21/02/2022.

Kepala Sekolah SMPN 33 Sulaiman SPd., pada kesempatan tersebut menyampaikan harapnya agar “Kedepan perkembangan pendidikan yang ada di wilayah ini bisa menjadi lebih baik lagi”

Selanjutnya Ia juga menyampaikan bahwa peresmian penempatan gedung ini direncanakan menghadirkan Bupati Gresik, “saat ini sedang menunggu jadwal Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan akan mengundang stake holder terkait termasuk pemerintahan kecamatan dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) sebagai perwakilan dari masyarakat desa” sambung Sulaiman.

Sementara Ketua BPD Bambe HR. Hendry  menyampaikan, “Menyambut dengan baik hari pertama penempatan siswa  SMPN 33, semoga keberadaan sekolah tersebut bisa lebih bermanfaat dalam pemberdayaan masyarakat sekitar lingkungan sekolah”

“Adanya penambahan intensitas lalu lalang akses keluar masuk pengguna jalan dan faktor keamanan lingkungan agar menjadikan perhatian para pemangku kepentingan.” Pesan Hendry yang juga sebagai Dosen Pengajar di salah satu perguruan tinggi di kota Surabaya.

Suwono mantan Ketua RW.06 Perumahan Bukit Bambe meminta pihak terkait “Untuk memperbaiki infrastruktur jalan depan SMPN 33 yang sudah tidak layak lagi” Pungkasnya.(Hd/WLO)


Baca Juga

Related Posts