qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ajakan Wabup Gresik Usai Resmikan Musholla Roudlotut Taqwa Kantor Kecamatan Benjeng

GRESIK, GNN 

Melanjutkan rangkaian kunjungannya di Kecamatan Benjeng, Rabu (30/03/22), Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah meresmikan Musholla Roudlotut Taqwa di Kantor Kecamatan Benjeng.

Peresmian Musholla Roudlotut Taqwa Kantor Kecamatan Benjeng itu, ditandai dengan Penandatanganan prasasti, Pengguntingan Pita untuk memasuki Musholla dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Gresik, dan digelar Do'a bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Benjeng.

Dalam sambutannya, Wabup Bu Min mengapresiasi pembangunan musholla tersebut. Ia bangga sebelum Ramadhan pembangunan Musholla tersebut sudah dapat diselesaikan, Seluruh staf dan karyawan Kecamatan atau masyarakat bisa melaksanakan shalat berjamaah disini. Dengan shalat berjamaah yang dilakukan dapat menjadi perantara dimudahkannya segala pekerjaan.

Selain itu, Menjelang Ramadhan Musholla ini nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang akan melaksanakan ibadah, untuk itu terus tingkatkan pelayanan terbaik buat warga masyarakat Benjeng dan mudah-mudahan menjadikan ladang pahala buat kita semua," harapnya.

Wabup juga mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir pada peresmian tersebut untuk menggandeng tokoh-tokoh agama yang ada di Kecamatan Benjeng untuk membuat suatu pengajian, yang tak lain tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan buat seluruh karyawan Kecamatan Benjeng," tandasnya.

Sementara itu, Mewakili Camat Benjeng, Siti Zulaikha peresmian Musholla oleh Wakil Bupati ini merupakan suatu kebanggaan sesuai harapan Camat Benjeng, Bapak Sayib, yang beberapa hari lagi sudah Purna tugas. Mohon Do'a Restu nya agar dalam Ramadhan nanti Musholla ini dapat dipergunakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Benjeng.

Turut hadir mendampingi Wabup, Anggota DPRD Gresik, Khomsatun, Asisten III Administrasi Umum, Abu Hassan, Staf Ahli, Malahatul Fardah, Kepala Kantor KUA Benjeng, Zaini Rosad, Muspika Benjeng, Staf dan Pegawai Kantor Kecamatan Benjeng.

Related Posts