qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

ASMIPA Siap Bersinergi Dalam Pemulihan Ekonomi Bersama Pemerintah Melalui Sektor Pariwisata

Gresik, GNN

Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Sebagai komunitas atau organisasi yang membidangi dunia Pariwisata terus berbenah, serta selalu siap bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan Pemerintah baik ditingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan oleh Founder dan sekaligus Ketua DPP ASMIPA Umi Kulsum hari ini Kamis, 3/3/2022 Saat menghadiri Undangan acara Lomba Fashion Show dalam rangka hari jadi Kota Gresik ke 535 dan HUT Pemkab Gresik ke 48 di Kantor Disparekrafbudpora Kabupaten Gresik.

Usai acara Ketua DPP ASMIPA Umi Kulsum (Bunda Shofi) kepada media menyampaikan terimakasih atas undangan ini, Ia juga menyampaikan bahwa Asmipa akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk pemerintah kabupaten Gresik, khusunya Disparekrafbudpora yang juga membidangi dunia Pariwisata, terang Owner Bintang Shofa ini.

Selain itu Founder sekaligus ketua umum Organisasi bidang pariwisata (ASMIPA) Ini berharap kepada pemerintah untuk menberi perhatian yang serius pada bidang pariwisata sebab salah satu dari sekian banyak terobosan untuk bangkitkan ekonomi masyarakat yang diterjang badai Covid 19 selama ini adalah sektor pariwisata.

Lebih lanjut Ia memberi gambaran jika pariwisata bangkit maka ada beberapa item unit usaha yang ikut merasakan dampak positifnya antara lain Produsen (UMKM) oleh oleh, Kuliner, Transportasi, pelaku pariwisata dan penyerapan tenaga kerja, pungkasnya sembari memberi gambaran bahwa yang paling terasa saat Covid melanda adalah pariwisata dan hiburan.(WLO)


Baca Juga

Related Posts